iklan banner

7 Website Ini Siap Membayar Tulisanmu Dengan Harga Yang Mahal (Banget)

Menulis masih menjadi salah satu hobi yang disukai banyak orang di dunia, namun sayangnya hanya sedikit yang sanggup menciptakan hobinya itu bermetamorfosis sumber penghasilan yang sanggup menciptakan mereka kaya raya. Sebagian besar lainnya hanya menulis saja untuk menghasilkan karya yang tidak menghasilkan uang sama sekali dan hanya sebuah kepuasan semata saja.


Sebenarnya ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari hobi menulis yang dijalankan oleh banyak orang, diantaranya ialah dengan menciptakan buku, menjual jasa menulis, menulis di blog, dan lain sebagainya.

Berbicara ihwal cara menghasilkan uang dengan tulisan, mungkin untuk kelas penulis buku memang perlu keahlian yang tinggi sehingga kebanyakan orang akan lari menuju blog atau website pribadi mereka dengan keinginan goresan pena yang dipublikasikannya akan disukai banyak orang sehingga blog mereka jadi ramai dan sanggup menghasilkan uang dengan iklan atau jualan produk di dalamnya. Cuma sayangnya tak semua penulis paham cara membangun blog alasannya ialah nyatanya banyak sekali hal yang perlu dipelajari ibarat bahasa pemrograman, seo, dan lain-lain.

Cara terbaik bagi para penulis yang enggan repot dengan tetek bengek duduk perkara blogger ialah dengan mengirimkan tulisannya ke website dan media yang mau membayar mereka. Sayangnya lagi, kebanyakan media yang mau mendapatkan goresan pena kau pun membayar dengan harga yang tak manusiawi.

Saya sendiri pernah mencoba beberapa website dan media yang mau mendapatkan goresan pena saya dan hanya beberapa yang membayar dengan harga yang cukup pantas. Seingat saya, goresan pena yang pernah saya kirimkan ke Babe, Nulis, Vebma dan lainnya namun hanya BaBe saja yang jalan usang alasannya ialah bayaran yang tidak mengecewakan mahal dan sanggup mendapatkan goresan pena saya yang masih awam ini.

Sebenarnya ada banyak website yang siap menampung goresan pena kau dengan harga yang cukup tinggi, tentu dengan goresan pena yang mendalam dan sanggup dipertanggung jawabkan juga. Beberapa website yang sanggup kau coba alasannya ialah mereka siap membayarmu dengan harga artikel diatas 200 ribu diantaranya ialah :

1. Kelas Cinta
Ini ialah salah satu website khusus cinta yang membahas aneka macam hal ihwal asmara dan di dalamnya banyak sekali informasi menarik buat kaum muda di Indonesia. Saya belum terlalu paham ihwal cara penulisan di web ini, namun dari info yang saya sanggup dari teman yang sudah menulis di dalamnya, mereka akan membayar goresan pena yang berhasil terbit dengan harga Rp 250.000, 00 per artikel berisi 1.200 kata lebih.

2. Mojok
Media yang keren banget ini selalu menyediakan aneka macam goresan pena kelas tinggi dengan isi yang terbilang satir dan penuh dengan kata-kata tingkat tinggi. Media yang satu ini kalau tidak salah ialah buatan bawah umur Jogja dan hingga ketika ini masih mendapatkan goresan pena yang masuk ke dalamnya dan siap membayar goresan pena yang terbit dengan harga kisaran Rp 250.000 - 350.000, 00. Jika mau mencoba mengirimkan goresan pena disini, sebaiknya kau ialah orang yang punya wawasan luas dan pembahasan yang diluar konteks penulisan baku.

3. Voxpop
Tulisan yang kau kirimkan dan berhasil terbit akan dibayar Rp 250.000, 00, namun isinya tentu harus sejalan dengan artikel yang ada di dalam web tersebut. Nah, tentu kau kudu ubek-ubek dulu agar paham dengan goresan pena di dalamnya bukan?!

4. Mongabay
Untuk para jurnalis amatir sanggup mencoba bergabung dengan web yang satu ini alasannya ialah dari halaman resminya mengabarkan bahwa goresan pena yang terbit akan dibayar Rp 750 per kata yang artinya bila kau menulis 300 kata maka artikel kau akan dibayar sebesar Rp 225.000, 00 dan setiap foto yang dikirim akan dibayar dengan harga Rp 50-100 ribu. Bayaran yang ditawarkan termasuk sangat besar dan sanggup kau coba.

5. Geotimes
Kalau kau suka dengan hal-hal yang berbau dengan teoristik maka kau sanggup mencoba mengirimkan artikel dengan panjang 750-1ribu kata dan bila dalam 7 hari berhasil menjaring 5ribu pengunjung yang membaca goresan pena kamu, maka ada intensif hingga Rp 350.000 yang masuk ke dalam kantong kamu.

6. Remotivi
Media yang satu ini sanggup menjadi salah satu media yang siap menampung goresan pena kau dengan harga hingga jutaan per artikelnya. Namun isi goresan pena yang dikirimkan harus panjang dan tentu saja isinya juga harus profesional.

7. BasaBasi
Dari yang saya baca di website resminya, goresan pena yang berhasil terbit sanggup dibayar dengan nominal hingga Rp 350 ribu serta menerima kaos langsung. Tulisan yang mereka terima juga bermacam-macam mulai dari puisi, cerpen dan lain sebagainya dengan isi yang disesuaikan.

Dari ke 7 media tersebut, kira-kira ada yang kalian kenal? Jika tidak, silakan kalian kunjungi satu per satu dan pahami isi serta syarat penulisan di dalamnya bila ingin mencoba untuk mengirimkan hasil karya kalian.

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "7 Website Ini Siap Membayar Tulisanmu Dengan Harga Yang Mahal (Banget)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel