iklan banner

Belajar Dari Seorang Nurrani, 'Istri Sah' Iqbal Yang Sukses Meski Terus Dihina

Untuk para pengguna Instagram, tampaknya anda semua niscaya pernah melihat atau bahkan mengikuti seorang gadis asal Palu yang berjulukan Nurrani. Sosok yang satu ini memang akhir-akhir ini menjadi tokoh yang banyak dibicarakan di banyak sekali media sosial, media nasional bahkan hingga masuk ke tayangan TV.


Seorang gadis biasa yang ngefans berat sama Iqbal Ramadhan dan sering mengunggah video serta foto editan yang berbau Ikbal. Sosok Nurrani mulai mencuat ke publik ketika mengunggah video parodi lagu 'Lagi Syantik' yang dibawakan oleh Siti Badriyah. Video tersebut eksklusif viral dan tak sedikit pula yang menghina serta menghujat sosok yang satu ini, namun ia tetap PeDe dan tak menghiraukan hinaan itu.

Perlahan namun pasti, postingan Nurrani yang alakadarnya mulai dilirik banyak orang hanya dengan berisikan video yang memperlihatkan betapa ia sangat ngefans sama Iqbal hingga mengaku sebagai istri sah dari Ikbal dan foto editan dengan menempelkan wajahnya bersama Ikbal. Sebagian mungkin tetap menghinanya dengan menyampaikan wajahnya jelek, alay, jijik dan lain sebagainya.

Namun, tahukah anda bahwa dibalik hinaan dan cacian yang tiba menghampiri gadis ini, ternyata tiba pula rejeki berlimpah yang ia dapatkan. Sebagai informasi saja, ketika ini followers Instagram @nurrani_r mencapai 796 ribu dan berdasarkan pengamatan saya, sebentar lagi akan mencapai 1 jutaan.

Endorse berlimpah tiba menghampirinya dengan pundi-pundi Rupiah yang semakin banyak masuk ke dalam rekening gadis biasa ini. Tentu saja ini yaitu berkah yang luar biasa ketika tingkah polah bocah di medsos sanggup membuatnya mendapat banyak uang melimpah dari sistem bisnis di internet yang semakin menggila.

Tak hanya tenar di Instagram saja, beberapa media ternama juga telah memberitakan sosok yang satu ini dan puncaknya yaitu ketika ia diundang untuk mengisi program di Trans TV bersama para artis ternama. Dengan pencapaiannya ini, tentu semakin banyak orang yang membencinya namun sebagian yang sadar niscaya akan tepuk tangan dan memperlihatkan penghargaan untuk sosok ini.

Jika melihat sosok Nurrani, saya malah teringat sosok Mimi Peri yang sering berdandan absurd dengan perlengkapan seadanya. Saat ini pengikutnya sudah mencapai 1,4 juta dengan biaya endorse yang semakin mahal tentunya. Hmm, duit tiba dengan sendirinya ketika mereka melaksanakan hal yang mereka sukai, adil bukan?

Beberapa waktu kemudian saya mendengar ucapan Cak Nun yang menyampaikan bahwa sebaiknya kita melaksanakan sesuatu hingga kita sanggup hingga ke akarnya, maka rejeki akan mencari kita sendiir sebab kita dianggap paling sanggup dan paling pantas. Mungkin menyerupai itu pula yang artis IG ini lakukan, mereka menghibur dengan caranya sendiri dan karenanya uang tiba dengan sendirinya.

Banyak sekali cara mendapat uang yang sanggup kita lakukan ketika ini, mulai dari ngeblog, ngevlog, main fb, instagram, twitter dan banyak sekali sosial media lainnya. Ini yaitu jaman modern dan kerja bukan hanya di kantor saja, betul?!

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "Belajar Dari Seorang Nurrani, 'Istri Sah' Iqbal Yang Sukses Meski Terus Dihina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel