iklan banner

Cara Mengecek Kesehatan Mata Secara Online Di Rumah


Mata merupakan salah satu organ penting dalam kehidupan untuk melihat jendela dunia. Seiring bertambahnya usia ketajaman mata untuk melihat jendela dunia semakin berkurang.





Namun tidak seluruhnya hal tersebut benar, sebab kalau dirawat dan dijaga dengan baik ketajaman mata akan tetap terjaga.





Untuk mengetahui apakah mata minus, slinder, rabun jauh, dsb., anda harus mengecek ke dokter seorang andal mata untuk diperiksa dan di cek apakah ada kerusakan dalam mata anda atau tidak.





Akan tetapi untuk mengecek kejelihan dan ketajaman mata, seberapa jelih dan tajam mata anda dapat dilakukan sendiri sebelum menemui dokter.





Ada beberapa cara yang dapat dilakukan sendiri untuk mengecek kesehatan mata tersebut, salah satunya dengan online.





Memeriksa mata melalui online dapat dengan cara memasuki website ataupun aplikasi di android, nama test mata ini yakni Kuku KUBE.





Mata merupakan salah satu organ penting dalam kehidupan untuk melihat jendela dunia Cara Mengecek Kesehatan Mata Secara Online Di rumah




Kuku KUBE yakni teka teki yang dirancang untuk mengevaluasi kualitas penglihatan warna pada mata.





Test ini terkadang akurat dan terkadang tidak, maka dari itu perlu ditekankan bahwa test ini hanya sementara saja untuk mengetest kejelihan mata, saat hasil masih ragu silahkan pergi ke dokter ataupun alhasil memuaskan tetaplah untuk pergi ke dokter seorang andal mata.





Untuk mengetest mata di Kuku Kube sangat gampang sekali, hanya mencari dan menekan kotak yang warnanya berbeda sendiri maka nanti akan ke level selanjutnya, di level selanjutnya akan lebih susah dibandingkan degan level sebelumnya.





Untuk nilai hasil dalam test mata ini:





  • Mata elang : 30 >
  • Mata normal : 21-30
  • Mata lemah : 15-20
  • Periksa ke dokter mata : 10-14




Caranya:





  1. Masuk ke: kuku kube
  2. Silahkan klik tombol start kemudian pilih kotak yang warna-nya berbeda




Apakah dapat memakai HP?





Untuk memakai HP dapat install aplikasi Kuku kube silahkan di cari di Playstore atau app store. Jika misalkan tidak ada silahkan kunjungi web kuku kube yang telah diberikan di atas.





Itulah bagaimana Cara Mengecek Kesehatan Mata Secara Online, perlu diingatkan sekali lagi test kesehatan mata ini tidak sepenuhnya benar maka dari itu perlu juga mengunjungi dokter kalau dirasa mata tidak sehat.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Mengecek Kesehatan Mata Secara Online Di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel