iklan banner

Cara Menciptakan Pesan Di Atas Kotak Komentar Paling Mudah

Cara Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Paling Mudah - Menambahkan pesan di atas kotak komentar pada blog sangat gampang sekali, terutama jika anda menggunakan blogger sebagai media menulis blog. Banyak sekali cara atau tutorial di internet perihal menambahkan pesan di atas kotak komentar ini dengan cara menambahkan beberapa arahan HTML pada blog, namun tahukah anda bahwa tanpa perlu menambahkan arahan HTML pun anda sanggup membuatnya. Sebetulnya pada blogger telah disediakan opsi khusus pada pengaturan untuk menambahkan pesan di atas kotak komentar namun mungkin alasannya ialah gres sehingga banyak orang yang belum tahu dan menentukan jalan untuk menggunakan arahan HTML saja. Tetapi alasannya ialah aku tidak terlalu ahli dengan arahan HTML aku lebih menentukan opsi ini saja.

Apa sebenarnya fungsi dari kita menambahkan pesan di atas kotak komentar blog kita? Dalam beberapa diskusi para blogger pernah dibahas bahwa komentar yang berbau spam pada blog sanggup merugikan blog itu sendiri. Saya belum terlalu mengerti hal itu secara mendalam namun yang aku tahu bahwa segala bentuk komentar negatif pada blog akan menciptakan orang lain mencurigai akan isi dari artikel yang kita tulis. Selain itu banyaknya orang memanfaatkan komentar sebagai media promosi iklan baik itu iklan produk atau pun penyertaan link aktif menciptakan komentar pada blog kita terlihat mirip pasar malam. Untuk hal itulah kita menciptakan pesan di atas kotak komentar menawarkan kepada para pengunjung blog peraturan yang harus dipatuhi dikala berkomentar, biar kotak komentar kita dipergunakan sebagaimana mestinya.

Cara Membuat Pesan Di Atas Kotak Komentar Blog

1. Masuk ke dasbor blogger anda.

2. Klik sajian Setelan > Pos dan komentar.

3. Geser layar kebagian paling bawah halaman, terdapat kotak Pesan Formulir Komentar. Isi dengan pesan yang ingin anda tampilkan di atas kotak komentar.

4. Setelah tanggapan jangan lupa untuk menyimpannya dengan cara klik tombol Simpan setelan.

5. Sekarang diatas kotak komentar anda telah tertulis pesan bagi para pengunjung blog.

Cukup gampang bukan cara menciptakan pesan di atas kotak komentar, tidak perlu merombak arahan HTML blog anda dengan resiko kegagalan dan merubah pengaturan template anda. Namun mengenai warna dan jenis abjad pada pesan yang anda buat sangat terpengaruh sekali dengan tema yang anda terapkan pada blog. Tapi berdasarkan aku dengan otomatis mirip tema pada blog justru akan terlihat sangat proporsional dan tidak terlihat aneh. Sekian cara menciptakan pesan diatas kotak komentar paling mudah pada blog, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di blog ini.       

Sumber http://asikitubelajar.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Pesan Di Atas Kotak Komentar Paling Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel