iklan banner

Cara Menciptakan Polling Di Instagram Stories Terbaru

Sebelumnya, di CaraDasar.com sudah beberapa kali menunjukkan banyak sekali macam gosip ihwal Instagram Stories. Memang banyak sekali fitur yang disediakan oleh Instagram pada Instagram stories. Dan kini akan dibahas ihwal bagaimana cara menciptakan polling di Instagram Stories.


Polling ialah metode yang anggun untuk melibatkan para pengikut kau yang melihat Instagram Stories. Fitur ini sangat memungkinkan digunakan semua orang alasannya ialah sanggup membantu dalam menentukan jawaban. Apakah kau ingin menciptakan polling di Instagram Stories? Simak lebih lanjut dibawah ini.


Di dalam artikel ini, ada beberapa topik yang akan membagikan menjadi satu artikel. Dan itu semua adalah:



  • Cara menciptakan polling di Instagram Stories

  • Cara melihat hasil polling dan membagikannya di Instagram

  • Hal yang perlu dilakukan sebelum menciptakan polling di Instagram Story


Cara Membuat Polling di Instagram


Membuat Polling di Instagram Stories sangat gampang dilakukan. Kamu niscaya akan cepat memahami nya dengan mengikuti beberapa paduan langkah demi langkah berikut di bawah ini.



  1. Buat sebuah Instagram Stories gres menyerupai biasanya menciptakan Instagram Stories

  2. Kemudian tap pada ikon stiker di bab menu

  3. Selanjutnya tap di ikon stiker “Poll” / “Jajak Pendapat”

  4. Isi sebuah pertanyaan untuk polling

  5. Setelah itu, tap pada “Cerita anda” di bab pojok bawah untuk mengirim polling ke Instagram Stories kamu


com sudah beberapa kali menunjukkan banyak sekali macam gosip ihwal  Cara Membuat Polling di Instagram Stories Terbaru


Kamu sanggup menciptakan polling di Instagram di semua jenis Instagram Stories. Artinya, kau sanggup memakai polling Instagram ini di Instagram Stories berbentuk gambar foto atau pun video. Cara nya pun juga sama, kau hanya perlu menambahkan fitur Poll yang berada di dalam ikon stiker di ketika menciptakan Instagram Stories.





style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-2792487078176146"
data-ad-slot="6801937331"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">




Jangan lupa juga untuk menambahkan teks pada poll Instagram dengan sebuah pertanyaan yang ingin kau tanyakan di polling tersebut. Kamu juga sanggup mengganti balasan “YA” dan “TIDAK” kalau polling kau bukan pertanyaan ya dan tidak.


Untuk membagikan polling di Instagram pun juga sama menyerupai halnya menciptakan Instagram Storis. Ketika kau sudah simpulan mengatur polling, cukup tap “Cerita anda” atau “Kirim ke” kemudian, tunggu beberapa ketika hingga polling kau terkirim.


Cara melihat dan membagikan hasil Polling Instagram


Setelah kau sudah berhasil menciptakan polling di instgaram, kemudian bagaimana cara melihat hasilnya? Kamu cukup membuka stories kau sendiri dan kemudian tap di pojok kiri bawah bertuliskan “kali dilihat” . Selain menunjukkan siapa saja yang sudah melihatnya, disana kau juga akan sanggup melihat siapa yang sudah menjawab dan berapa banyak orang yang menjawab dari polling di Instagram.


com sudah beberapa kali menunjukkan banyak sekali macam gosip ihwal  Cara Membuat Polling di Instagram Stories Terbaru


Kamu sanggup membagikan hasil dari polling dengan cara tap pada tombol “Bagikan Hasil” Dengan begitu, hasil polling tersebut sanggup dilihat oleh siapa saja.


Hal Wajib Sebelum Membuat Polling di Instagram


Tak sedikit orang yang sering menciptakan polling di Instagram yang kurang menarik. Hal itu menciptakan para penonton Instagram stories malas untuk meninggalkan jawaban. Kaprikornus di bawah ini ialah beberapa tips untuk menciptakan polling di instagram biar lebih menarik.



  • Saat memposisikan polling, usahakan biar tidak berada di pojok kiri atas. Karena disana terdapat foto yang nantinya akan menutup pertanyaan polling kamu.

  • Pastikan polling yang kau buat itu terperinci dan tidak membingungkan.

  • Berikan emoji di bab balasan YA / Tidak. Karena emoji akan menarik perhatian dan sanggup membantu menciptakan polling lebih menarik.

  • Polling di Instagram sama halnya dengan Instagram Stories biasa. Kaprikornus jangan lupa untuk melihat akhirnya sebelum otomatis hilang dalam 24 jam.

  • Gunakan gambar atau video yang berkaitan dengan polling. Dan pastikan posisi stiker polling tidak menutupi bagian-bagian penting dari gambar atau video.


Apakah dengan membaca tutorial diatas kau sudah paham untuk menciptakan polling di Instagram Stories? Apakah kau mengalami kesulitan untuk menciptakan polling di Instagram Stories? Beri tahu pengalaman mu di kolom komentar. Dan kalau kau mencari lebih banyak gosip ihwal Instagram Stories, kau sanggup melihat artikel lain disini:





Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Menciptakan Polling Di Instagram Stories Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel