iklan banner

Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram

Instagram membagikan jutaan foto dalam sehari oleh para penggunanya. Dan terkadang, instagram sanggup dipakai untuk mencari media untuk hiburan. Namun di instagram, fitur pencarian biasanya akan meyimpannya di riwayat. Oleh alasannya yakni itu, disini akan dijelaskan bagaimana cara menghapus riwayat pencarian di instagram secara permanen hingga higienis supaya tidak terlihat orang lain.


Para pengguna media umum pada umumnya tidak sadar bahwa privasi mereka terlihat oleh aneka macam orang. Padahal di media umum sudah menyertakan pengaturan dan fitur untuk tetap menjaga privasi, bahkan di media umum sering kali diberitahukan untuk menjaga privasi. Salah satu fitur di instagram yakni mnegatur siapa saja yang sanggup berkomentar atau mengikuti kamu, dan tentunya menghapus riwayat pencarian di instagram.


Riwayat pencarian di Instagram tidak hanya ditunjukkan kepada penggunanya untuk melihat apa yang gres saja dicari, tetapi juga sanggup memengaruhi orang-orang yang muncul di pencarian kamu. Jika berdasarkan kau hal tersebut sangat mengganggu, maka dengan menghapus riwayat pencarian di instagram yakni solusinya.


Untuk menjaga privasi selain menghapus pencarian di instagram, disini kami akan menjelaskan beberapa cara untuk menjaga privasi di instagram. Seperti mend0wnl0ad profil instagram, menyembunyikan status online di instagram, dan blockir orang di instagram.


Menghapus riwayat pencarian di Instagram secara Permanen


Kamu hanya sanggup menghapus riwayat pencarian di Instagram melalui aplikasi android dan aplikasi iPhone. Menghapus riwayat instagram tidak sanggup melalui browser smartphone maupun browser komputer.



  1. Pertama, buka aplikasi Instagram dan pastikan sudah login dengan akun instagram kamu.

  2. Kemudian, pergi ke profile kemudian buka Pengaturan.

  3. Scrool ke bawah hingga terdapat sajian Riwayat Pencarian, klik sajian tersebut.

  4. Setelah itu,  klik Hapus Riwayat Pencarian dan pilih Ya untuk menjawab konfirmasi apakah kau baiklah menghapus semua riwayat pencarian di instagram.


Instagram membagikan jutaan foto dalam sehari oleh para penggunanya Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram


Nah, kau sudah berhasil untuk menghapus Riwayat pencarian di instagram, dan tidak ada yang akan muncul saat kau membuka fitur pencarian.


Cara Download Profil Instagram dengan Mudah


Mungkin kau berniat untuk menghapus akun instagram, namun tetap ingin menyimpan foto-foto di akun instagram kamu. Berikut di bawah ini langkah-langkahnya:



  1. Masuk ke Instagram memakai akun kamu.

  2. Kemudian, pergi ke sajian Pengaturan di instagram.

  3. Scrool ke bawah, kemudian pilih sajian Unduhan Data.

  4. Masukkan alamat email kamu, dimana Data akan dikirimkan.

  5. Tunggu hingga maksimal 48 jam hingga data instagram kau dikirimkan.


Setelah email dari instagram berisi data akun tiba, file tersebut dalam bentuk file format ZIP. Kamu perlu melaksanakan extarct di file tadi memakai winrar, atau aplikasi semacamnya untuk melihat isi file dari data instagram kamu.


Cara Menyembunyikan status online di Instagram


Jika kau ingin menghabiskan waktu dan menikmati foto-foto di Instagram tanpa diketahui orang lain, kau sanggup menyembunyikan status online di instagram kamu. Berikut di bawah ini cara menyembunyikan status online di instagram supaya tidak diganggu orang lain.



  1. Pertama, masuk ke aplikasi instagram memakai akun kamu.

  2. Pergi ke Pengaturan.

  3. Kemudian, masuk ke sajian Status Aktivitas kemudian matikan fitur tersebut untuk menerapkan supaya status online terlihat offline di instagram.


Sekarang kau akan terlihat tidak online saat kau membuka aplikasi instagram. Untuk mengaktifkan kembali, ikuti tutorial diatas dan aktifkan kembali supaya tetap terlihat online di instagram.


Cara Blokir Orang lain di Instagram


Di media umum niscaya terdapat aneka macam orang dengan majemuk kepribadian, terutama di instagram. Dan terkadang niscaya ada seseorang yang sangat mengganggu dan tidak ingin melihatnya lagi di instagram. Solusi dari duduk masalah ini yakni dengan blokir akun instagram orang yang menganggu tersebut. Berikut di bawah ini langkah-langkahnya:



  1. Pertama, buka profil instagram yang ingin kau blokir.

  2. Klik pada ikon sajian untuk mengakses Pengaturan.

  3. Kemudian pilih Blokir.


Setelah diblokir, kau harus menghapus beberapa komentar yang menganggu di profil kau secara manual, kalau memang diperlukan. Namun, sehabis diblokir orang tersebut tidak akan sanggup mengomentari apapun di profil kamu.


Walaupun semuanya yakni fitur dan cara dasar di instagram, namun tak sedikit yang masih belum mengetahuinya. Dengan adanya artikel ini, semoga sanggup bermanfaat dan menambah wawasan bermain instagram dengan baik.




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel