iklan banner

Apple Perbaiki Efek Beautify Lebay Di Iphone Xs

iPhone XS. Foto: Issei Kato/ReutersiPhone XS. Foto: Issei Kato/Reuters

Jakarta - Keluhan pengguna terkait dampak beautify yang lebay di kamera depan iPhone XS didengar Apple. Raksasa teknologi asal Cupertino itu akan segera memperbaikinya.

Berbincang dengan jurnalis The Verge, Apple menyampaikan akan segera merilis iOS 12.1 akan membawa sejumlah perbaikan. Salah satunya terkait sistem kamera Smart HDR yang menciptakan hasil jepretan kamera depan iPhone XS dan iPhone XR terlihat lebih mulus.


Masalah tersebut dikarenakan fitur Smart HDR menentukan bingkai dasar yang salah untuk pemrosesan HDR, Sehingga menghasilkan dampak penghalusan dan menciptakan foto kehilangan detail.

Apple mengklaim iOS 12.1 akan mempunyai bingkai dasar paling tajam untuk menggabungkan HDR ketika mengambil foto narsis. Perbaikan ini belum sanggup diujicoba dan gres akan dirilis. Sejauh ini iOS 12.1 sudah dalam versi beta 5. Mungkin saja ketika event 30 Oktober nanti versi final digelontorkan oleh Apple.

Sebelumnya diberitakan, tamat bulan kemudian sejumlah pengguna lembaga Reddit mendapati hasil selfie iPhone XS terasa lebay. Isu ini makin ramai ketika Lewis Hilsenteger yang terkenal dengan akun YouTube UnboxTherapy ikut berkomentar. Menurutnya, ia terlihat ibarat memakai bedak sesudah memakai kamera depannya.


"Jadi sepertinya, apapun proses yang terjadi di sini, baik dengan pengenalan wajah, atau smart HDR dan apapun yang ada di sana, alasannya bahkan ketika smart HDR dimatikan, hal ini terus terjadi. Ini ialah beauty mode yang ditutupi, ini beauty mode rahasia," ungkapnya berspekulasi.




Tonton juga 'Hot Review : iPhone Xs Max':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0 Response to "Apple Perbaiki Efek Beautify Lebay Di Iphone Xs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel