iklan banner

Begini Cara Memasang Script Macro X7 Point Blank Dalam Waktu Singkat

Dalam hal gaming di PC, mouse merupakan sebuah alat penting yang harus kita perhatikan. Dimana mouse mempunyai tugas penting dalam kelancaran bermain game, ibarat mengarahkan, mengklik, dan lain-lain.

Sebagai gamers, tentunya mouse menjadi hal utama yang harus di perhatikan, contohnya mencari mouse yang berkualitas. Saat ini kau sanggup menemukan bermacam-macam jenis mouse untuk gaming dengan harga yang bervariatif.

Namun bukan berarti kalau kau harus mencari mouse dengan harga yang mahal. Kalau ada mouse gaming yang murah namun berkualitas, kenapa tidak. Nah, dikala ini sendiri salah satu mouse gaming yang cukup banyak digunakan oleh gamers yakni mouse Macro X7. 

Selain harganya yang terjangkau, salah satu kelebihan yang ditawarkan dari mouse tersebut ialah nyaman dipakai untuk bermain game FPS, ibarat Point Blank, Counter Strike, dan game perang lainnya. Dimana kau sanggup membelinya dengan harga Rp.285.000,- saja.

Tak hanya itu, mouse Macro X7 juga dibekali dengan fitur canggih yang dimana pengguna sanggup menginstal banyak sekali script tertentu agar mempengaruhi performa anda pada dikala sedang bermain game kesayangan.

Di Point Blank sendiri, cukup banyak players yang mencari tahu perihal cara memasukkan script ke dalam mouse responsive ini. Terdapat bermacam-macam script keren yang sanggup kau gunakan nantinya, ibarat script senjata AUG A3, P90 Ext, dan masih banyak lagi.

Untuk menginstal script sebenarnya cukup mudah, namun untuk pengguna awam tentu akan kebingungan dalam penginstallan script-nya. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut sampai tuntas.

Memasang script Macro X7 PB dalam 10 langkah

Pertama

Pastikan kau telah menginstal driver mouse Macro X7 sampai selesai.

Kedua

Sambungkanlah mouse tersebut ke PC/Laptop sampai connect dan sanggup digerakan. Sebaiknya tunggu beberapa dikala ketika kau mencolokkan mouse ke port USB.

Ketiga

Kemudian, bukalah software Macro X7 yang telah kau install tadi. Biasanya terpintas di desktop dengan nama "X7 Oscar Editor".

Keempat

Setelah itu kau klik Drop Down Menu disamping goresan pena "Treble-Click". Lalu pilihlah Macro Manager. Lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.
 mouse merupakan sebuah alat penting yang harus kita perhatikan Begini Cara Memasang Script Macro X7 Point Blank dalam Waktu Singkat

Kelima

Setelah muncul sajian yang menampilkan pengaturan script, kamu hanya perlu memasukkan Script Macro X7 Point Blank punyamu. Dengan cara klik Drop Down Menu disamping goresan pena "Macro", lalu pilih Open.
 mouse merupakan sebuah alat penting yang harus kita perhatikan Begini Cara Memasang Script Macro X7 Point Blank dalam Waktu Singkat

Keenam

Carilah folder daerah penyimpanan mouse macro yang kau punya. Jika ingin mudah, sebaiknya kau simpat script-nya di desktop saja. Maka nantinya kau tinggal mengklik menu desktop untuk memasukkan script macro tersebut.

Jika sudah ketemu, pilih dan klik Open. Setelah itu klik tombol Save ibarat gambar tombol panah dibawah ini.
 mouse merupakan sebuah alat penting yang harus kita perhatikan Begini Cara Memasang Script Macro X7 Point Blank dalam Waktu Singkat

Ketujuh

Jika berhasil tersimpan, maka akan muncul goresan pena "save OK!" di layar. Kemudian kau klik OK saja.

Kedelapan

Kemudian kau klik tombol Close yang bergambar silang di pojok kanan atas.

Kesembilan

Jika sudah, maka kau sanggup eksklusif menginstall script yang telah kau masukkan tadi. Dengan cara mengklik tombol bergambar mouse, tepatnya dibawah abjad "e".
 mouse merupakan sebuah alat penting yang harus kita perhatikan Begini Cara Memasang Script Macro X7 Point Blank dalam Waktu Singkat

Kesepuluh

Untuk sanggup eksklusif menjalankan script macro milikmu, kau tinggal mengklik tombol "Treble-Click". Lebih jelasnya lihat gambar panah di atas yang mengarah ke sebuah tombol.


Selesai!

Jika kau sudah berhasil menginstall script, maka kau boleh menutup jendela software X7 Oscar Editor di Desktop. Setelah itu maka silahkan kau coba eksklusif gunakan script tersebut untuk bermain Point Blank. Happy Gaming!
Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Begini Cara Memasang Script Macro X7 Point Blank Dalam Waktu Singkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel