iklan banner

Terkuak! Lg V40 Usung Lima Kamera

Foto: WaqarKhanHDFoto: WaqarKhanHD

Jakarta - Makin banyak vendor yang bakal mengusung tiga kamera belakang menyerupai Huawei P20 Pro. LG akan menjadi salah satunya.

Vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah menyiapkan V40. Sejumlah perubahan pun telah disiapkan LG biar ponsel gres itu memikat konsumen.

Berdasarkan bocoran yang gres mencuat mengungkap ponsel penerus V30 itu bakal mengusung lima kamera. Dua kamera berada di depan, sementara di bab belakang ditempatkan tiga kamera.



Ukuran kamera belakang ini masing-maisng 20 MP, 16 MP dan 13 MP. Menurut laporan kamera V40 akan menghadirkan gitur super wide-angle dan super-telephoto.

Tapi fitur kamera bukan satu-satunya keunggulan yang bakal ditawarkan V40. Ponsel ini akan pula membawa 3D face scan untuk membuka ponsel. Teknologi ini sudah lebih dulu hadir di iPhone X, Oppo Find X dan Xiaomi Mi 8.



Mungkin yang sedikit disayangkan, V40 akan mempunyai notch di bab atas layar. Hadirnya poni ini demi menciptakan layar lebih lapang dari sebelumnya. Menurut informasi aspek screen to body mencapai 90%.

LG konon akan mengumumkan V40 pada selesai 31 Agustus nanti, tepatnya di ajang IFA 2018 yang berlangsung di Berlin, Jerman. Ponsel ini bakal tersedia di pasar Korea Selatan pada 22 September, demikian detikINET kutip dari lansiran ETNews, Senin (23/7/2018).


Tonton juga video: 'Review LG G7 ThinQ'

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0 Response to "Terkuak! Lg V40 Usung Lima Kamera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel