iklan banner

3 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File Pdf

3 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File PDF - Tulisan kali ini akan mengulas wacana perangkat lunak utk menggabungkan file berformat PDF. Sebenarnya ada tidak sedikit tools yg sanggup digunakan utk menggabungkan atau memisahkan file-file PDF. Tetapi dari sekian tidak sedikit perangkat lunak free yg sanggup did0wnl0ad, hanya tiga saja yang berdasarkan aku praktis untuk digunakan dan alhasil memuaskan.

Baca juga: Cara Memperkecil Ukuran File PDF

1. Simple Pdf Merger
Aplikasi installernya sanggup did0wnl0ad dialamat http : //simple-pdf-merger.en.lo4d.com/.  Sesuai dengan namanya, Aplikasi ini termasuk juga software yg praktis diinstall ataupun dipakai. Utk menginstalnya  sahabat cuma menekan tombol next, next dan next  saja. Bahkan 2 menit saja , software Simple PDF Merger sudah sanggup digunakan dikomputer sobat. baca juga cara mengubah file pdf ke word tanpa aplkasi

 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File PDF 3 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File PDF


Penggunaannya pun tidak kalah mudahnya. Sobat tinggal mempersiapkan sekian banyak file PDF yg
sanggup sahabat gabung (merge). Lalu memastikan urutan filenya. seterusnya tentukan nama file gres hasil merge. Klik tombol “Start Merge”. Maka window pop up sanggup muncul “PDF file merged successfully!”.

Disayangkan, perangkat lunak Simple PDF Merger ini cuma sanggup menggabungkan saja. tidak memisahkan file. Namun utk fasilitas penggunaan, penerapan ini sanggup dijadikan andalan.


2. PDF Rider
Berbeda dari Simple PDF Merger, perangkat lunak PDF Rider pemakaian tolong-menolong lebih mengarah pada pengamanan file PDF. Oleh alasannya itu perangkat lunak ini banyak dilengkap banyak feature utk mengamankan file PDF semisal mem-password file PDF.

Atau feature lain ibarat mengamankan file PDF semoga tak sanggup di-print oleh sembarang orang. Pembaca sanggup mengelola file PDF dari sisi keamanannya dgn menggunakan PDF Rider ini. namun di PDF Rider ini ternyata juga ada feature merge PDF. Mirip dgn Simple PDF Merger, software ini juga termasuk juga praktis utk dipakai. 

 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File PDF 3 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File PDF


Keunggulan PDF Rider dari pada Simple  PDF Merger yakni menyediakan jendela pratinjau sehabis proses merge. Makara dikala sahabat menggabungkan beberapa file-file PDF, sahabat sanggup melihat terlebih dulu hasil alhasil ibarat apa. Kalau sudah sesuai kemauan, barulah sanggup sahabat save.


3. PDF Split dan Merge
Perangkat lunak PDF Split dan Merge. Software terakhir yg pernah aku cicipi ialah perangkat lunak PDF Split dan Merger. Software ini terbitan pdfsam.org ini boleh dibilang software yg komplit. Ada buat menggabungkan & ada utk memisahkan (split). 

 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File PDF 3 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File PDF


Opsi splitting file PDFnya juga termasuk juga yg kumplit opsinya. Semisal sahabat punya satu file PDF dgn beberapa halaman. Sobat mau memisahkan cuma file genap atau file ganjilnya saja. Opsi tersebut disediakan oleh software PDF Split dan Merger.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "3 Perangkat Lunak Untuk Menggabungkan File Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel