iklan banner

Download Sality Killer Untuk Membersihkan Virus Sality



Virus sality ini cuman bisa di hapus dengan Software antivirus luar menyerupai Norton Security, Kaspersky dll. Ingat virus ini sanggup menyerang system di Windows kita. Bila kita tidak cepat membasminya Windows akan menjadi lambat serta error.

Virus ini cuman bisa dihapus dengan Antivirus luar, laluu bagaimana jikalau kita tidak punya antivirus luar, atau Laptop/PC kita cuman bisa menjalankan antivirus local. Karena umumnya antivirus luar tergolong berat di Laptop/PC yang speknya rendah.

Saya akan menyebarkan pengalaman saya, dalam mengapus virus ini sampe benar-benar higienis ke akar-akarnya cuman menggunakan antivirus local menyerupai Smadav. Lalu bagaimana caranya?

Kita akan melemahkan virus sality dengan Sality Killer, Sality Killer ini merupakan software bikinan Kaspersky, meski ukurannya kecil tapi terbukti ampuh membasmi sality sampe bersih.

Saat komputer kita terkena virus Sality, kini tak perlu susah2 lagi.. Karena sudah ada "Sality Killer". Sality Killer mempunyai kegunaan untuk membasmi semua virus sality. Jika virus Sality tersebut sudah benar2 terinfeksi, terpaksa ketika scan file tersebut akan terhapus. Tetapi jikalau file itu barusan terkena virus Sality, berarti masih bisa dibersihkan. Silahkan yang mau d0wnl0ad
Sality Killer : http://www.softpedia.com/get/Antivirus/SalityKiller.shtml



note : mungkin jikalau komputer anda terkena virus sality killler AT, agak susah dibersihkan lewat sality killler



Sumber http://komputer67.blogspot.com

0 Response to "Download Sality Killer Untuk Membersihkan Virus Sality"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel