iklan banner

Begini Cara Atasi Smartphone Android Yang Suka Download Sendiri

Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Mend0wnl0ad Sendiri Begini Cara Atasi Smartphone Android Yang Suka Download Sendiri

TEKNOSMASH - Begini cara atasi smartphone Android yang suka d0wnl0ad sendiri. Awalnya paket internet smartphone Android habis, berhubung lagi bokek, beberapa hari Android dibiarkan tanpa kuota. Beberapa harinya lagi ada uang untuk beli paket internet, balasannya di isi itu kartu perdana smartphone Android dengan paket internet. Namun, ketika Android terhubung ke jaringan internet, tiba-tiba hampir semua aplikasi minta update dan d0wnl0ad sendiri. Kalau dibiarkan, kuota internet dapat habis hanya untuk d0wnl0ad otomatis. Untung ada cara menghentikan Android yang suka d0wnl0ad sendiri. Ingin tahu? yuk simak tutorialnya berikut ini.

Menghentikan Android yang suka d0wnl0ad sendiri, selain untuk menghemat kuota internet juga dapat menghemat ruang penyimpanan smartphone Android atau yang lebih kita kenal Memori RAM. Ada 2 jenis memori di smartphone Android yaitu memori internal dan memori eksternal. Ke duanya mempunyai fungsi yang sama untuk menyimpan data di smartphone Android, baik itu aplikasi atau data pribadi, menyerupai dokumen, foto dan video.

Cara Menghentikan Download Otomatis di Smartphone Android

Sebelumnya, akan kita kasih tahu ada banyak faktor penyebab smartphone Android d0wnl0ad sendiri. Salah satunya menyerupai yang telah kita bahas di awal paragrap. Untuk menghentikannya dapat dibilang mudah. Namun, untuk pemula mungkin dapat di bilang susah. Maka dari itu simak baik-baik. Ada 2 cara ala TeknoSmash untuk menghentikan Android yang suka d0wnl0ad sendiri, diantaranya:

1. Menonaktifkan Update Otomatis Pada Google Play Store
  • Pertama-tama buka aplikasi 'Google Play Store'
  • Kemudian lanjutkan ke 'Pengaturan' play store kemudian tap 'Auto-update Apps' dan pilih 'Do not auto-update apps'
  • Selesai.
2. Menonaktifkan Pemasangan Aplikasi dari Sumber yang tidak diketahui (Unknown Source)
  • Awali dengan membuka sajian 'Pengaturan' di smartphone Android
  • Kemudian lanjutkan dengan menggulir layar ke bawah kemudian tap 'Security'
  • Berikutnya, gulir kembali layar ke bawah temukan 'Unknown Source' kemudian hilangkan tanda centang pada kotak disampinya tersebut.
  • Selesai

Demikian cara mengatasi smartphone Android yang suka d0wnl0ad sendiri salah satunya ketika Android terhubung ke jaringan internet. Jika belum berhasil kau dapat coba aplikasi 'ESET Mobile Security & Antivirus' dari google play store untuk mengehantikan d0wnl0ad secara otomatis.
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Begini Cara Atasi Smartphone Android Yang Suka Download Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel