iklan banner

✔ Aplikasi Wajib Bagi Para Blogger Pemula

APLIKASI WAJIB BAGI PARA BLOGGER
Wajib baca!!!Aplikasi wajib bagi para blogger.
Hallo guys, kali ini aku akan memberitahu kepada kalian semua aplikasi apa sajakah yang harus dimiliki para blogger pemula? Tepat sekali.jika kalian ingin tahu para master blogger sukses dalam bisnis blognya ,artikel ini sangat sempurna bagi kalian semua.yuk eksklusif saja aku beritahu kepada kalian apa sajakah aplikasi terpenting bagi para blogger.
 1. Writter plus.
Icon Writer plus

  Writter plus yaitu aplikasi pertama yang wajib dimiliki bagi blogger via android alasannya yaitu aplikasi ini mempermudah para blogger menulis artikel tanpa harus macet dan lemot.dan aplikasi ini sangat ringan digunakan cukup d0wnl0ad di playstore berkapasitas 1 mb saja kita sudah  dapat memakai nya.
 2. Pictart
Icon pictart
   Aplikasi yang lazim di gunakan para blogger yaitu pictart.kenapa harus pictart? Karena pictart tool dan acesorjs buat editor gambar sangat lengkap.hal yang yang harus kalian tahu,mengedit gambar pada artikel kita juga sangat mensugesti kualitas blog kita  guys.
 3. PHOTO SHOP TOUCH.
Photoshop touch
PS TOUCH yaitu aplikasi besutan dari adobe yang sangat terkenal khusus buat para pengguna android dan ios.jika kalian ingin d0wnl0ad aplikasi ini kalian tidak akan menemukan di playstore maupun app store alasannya yaitu aplikasi ini telah di hapus dari playstore dan appstore.tapi damai guys ,kita masih dapat kog mend0wnl0ad nya di google pencarian.
APA KEGUNAAN PHOTO SHOP TOUCH?
photo shop touch ini lebih dikususkan untuk menciptakan thumbnail buat artikel kita biar supaya visitor lebih tertarik untuk membaca artikel kita.
 ITU LAH APLIKASI WAJIB BAGI PARA BLOGGER PEMULA.makasih guys dukunganya dan jangan lupa untuk membaca artikel aku yang lain juga guys.moga berkah dan manfaatπŸ™‚πŸ™‚



Sumber http://teknologiku99.blogspot.com

0 Response to "✔ Aplikasi Wajib Bagi Para Blogger Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel