iklan banner

✔ Cara Merawat Batre Hp Android Biar Tidak Gampang Rusak

Kalian niscaya sering mengeluh sebab batre hp kalian boros banget kan? kadang kalian murka marah sendiri sebab batre hp kalian dari 100% datang tiba selang beberapa menit sudah 50% kan?itu dikarenakan tegangan batre pada hp kalian sudah tidak stabil mitra kawan...nah..bagaimana cara kita merawat batre hp kita..mari kita simak pembahasan berikut bagaimana kita merawat batre kita semoga slalu dalam kondisi baik..yuk pribadi saja simak pembahasan berikut ini..
1.JANGAN SAMPAI CHARGE HP KETIKA TIDUR

jangan charge hp hingga larut malam
 jangan hingga kalian charge hp ketika kalian tidur..kenapa? sebab kalian tidak akan tahu kapan hp itu penuh dan kalian tidak tahu ketika hp sudah penuh 100% charge masih terus mengisi daya ke hp yang menciptakan penampungan kapsitas hp melampaui takaranya sebab daya listrikk selalu masuk pada hp kalian.jadi saya peringatkan jangan hingga charge hp ketika kalian tidur apalagi ketika malam..pasti kalian berfikir..aku charge dulu ah biar bangkit tidur besok pagi sudah full 100%..ya .,memang hampir semua orang berfikiran menyerupai itu..dan mulai dari kini jangan biasakan charge ketika tidur lagi ya kawannn.

2.JANGAN SERING CHARGE DENGAN POWER BANK!!! 

jangan charge memakai power bank secara terus menerus

charge memakai power bank dalam jangka panjang akan merusak batre kalian sebab tegangan power bank dengan tegangan charge bawaan itu terperinci berbeda kawann..jadi gunakan lah power bank ketika dalam keadaan darurat saja..kalau masih dapat charge usahakan gunakan charge saja kawan...saya gak melarang kalian pakai power bank atau pakai charge bawaan..tapi saya anjurkan dengan sangat gunakan power bank hanya dalam keadaan darurat,mungkin ketika rekreasi mungkin ketika di bus,atau ketika tandur di sawah..hehe..agar batre kalian tetap dalam keadaan stabil kawannn :)

3.JANGAN CHARGE KETIKA MAIN GAME !!
    

jangan charge sambil main

peringatan para gamers sejati ,ketika main game online baik mobile legends,COC,PUBG dll,jangan hingga sambil charge..kenapa? sebab dapat merusak batre kita kawann..ya memang sih asik main game online tapi ketika batre habis ya sudah di charge dulu hingga penuh kalau sudah 100% gres pakai lagi kawannn..jika terus menerus kalian main game sambil charge itu dapat mengakibatkan hp kalian cepet panas sampek dibentuk nyetrika baju dapat sagking panasnya hehe :v dan mempercepat umur hp kalain dan batre kalian kawannn.

4.JANGAN SAMPAI BATRE 0 %



Jangan hingga batre kita mencapai 0%..karena hal ini juga sangat mensugesti kenormalan batre kita..kenapa alasanya? sebab ketika batre mengambarkan 0% dan kita charge..hp ini membutuhkan daya yang berlebihan. jadi hindarilah hal ini..ketika batre kita tinggal 5% atau 10% lebih baik kita menonaktifkan nya saja..



MUNGKIN CUKUP ITU DARI SAYA MUGI MUGI BAROKAH MANFAAT BAGI KALIAN SEMUANYA...WASSALAMUALAIKUM WR.WB
     




















Sumber http://teknologiku99.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Merawat Batre Hp Android Biar Tidak Gampang Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel