iklan banner

Tutorial Coreldraw X7 Cara Menggambar Buah Strawberry

Halo Sobat, wah bolos berhari-hari menciptakan aku rindu akan blog ini, sangking rindunya aku akan menunjukkan tutorial Coreldraw X7 yaitu cara menggambar buah strawberry.

 sangking rindunya aku akan menunjukkan  Tutorial Coreldraw X7 Cara Menggambar Buah Strawberry

"Eh emang ada kaitannya ya rindu kemudian membagikan tutorial ini?"
"Ada atau tidak yang terang aku ingin terus membuatkan bagi teman yang ingin mempelajari coreldraw!".

Karena dikala aku berguru dan berhasil alangkah baiknya bila teman juga bisa. Yah walaupun hasil aku menggambar buah strawberrynya tak sebagus yang ada di kawasan lain, namun setidaknya sanggup dijadikan pengalaman bagi Sobat semua.

Oke di bawah ini ialah gosip perihal tutorial coreldraw x7 - cara menggambar buah strawberry yang sanggup aku bagikan.

INFO TUTORIAL
  • Judul : Menggambar Buah Strawberry
  • Software : CorelDraw X7
  • Durasi : 4 menit 21 detik

Video Tutorial Cara Menggambar Buah Strawberry Di Corel Draw X7

Tonton di Youtube 
atau sanggup pribadi melihatnya di bawah ini

Semoga tutorial coreldraw x7  cara menggambar buah strawberry ini sanggup bermanfaat dan selamat mencoba.
Sumber http://iisanim-child.blogspot.com

0 Response to "Tutorial Coreldraw X7 Cara Menggambar Buah Strawberry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel