iklan banner

Menampilkan Hidangan Penghasilan Di Blogspot

Tahukah anda bahwa blog sanggup mengatakan penghasilan? Yup blogspot.com yang merupakan salah satu produk ajib dari google ini mengatakan suatu kesenangan menulis yang sanggup mendatangkan pundi-pundi rupiah. Kalo begitu bagaimana cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot? caranya simpel anda cukup membaca artikel ini hingga habis dan mulai mempraktekan nya pada blog anda. Namun sebelum kita masuk pada penggalan inti dari artikel ini lebih baik bila kita mengenal terlebih dahulu apa itu sajian pengahsilan di blogspot.

 Tahukah anda bahwa blog sanggup mengatakan penghasilan Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

Sedikit Tentang Menu Penghasilan
Menu penghasilan di blogspot merupakan suatu produk dari google bagi para blogger(orang-orang yang hobi menulis di blog) untuk sanggup mendapat uang/pendapatan, yang mana diperoleh dari menampilkan iklan google adsense di blogspot. Penawaran ini pun tidak main-main, blogger sanggup mendapat ratusan hingga jutaan rupiah dari produk ini. Banyak orang yang telah sukses sebagai publisher adsesense (yaitu sebutan bagi orang-orang yang menampilkan iklan google adsense pada blog atau webnya) kemudian mengapa kita tidak ikut mencobanya. 

Bagaimana kalau kita sudah mempunyai akun google adsense sebelumnya ingin juga menambah penghasilan melalui blog? bila anda telah mempunyai akun google adsense sebelumnya, anda juga sanggup menghubungkan akun adsense anda terdahulu dengan akun blog anda. Tidak ada yang tidak sanggup untuk hal ini. Tetap semangat. Langsung saja kita menuju untuk Menampilkan Menu Penghasilan Di BlogspotCaranya sangat mudah, cukup ikuti beberapa langkah dibawah ini:

1. Masuk ke dashbord akun blog anda
2. Lalu masuk ke sajian Setelan -> Bahasa dan pemformatan

 Tahukah anda bahwa blog sanggup mengatakan penghasilan Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

3. Pada Bahasa ganti menjadi Inggris (Amerika Serikat) - English (United States)

 Tahukah anda bahwa blog sanggup mengatakan penghasilan Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

4. Setelah klik tombol Simpan setelan

5. Muat ulang page dashbord anda, atau sanggup juga menekan f5. Agar alhasil segera terlihat.

Sekarang sajian penghasilan di blog anda sudah aktif. Bila anda belum punya akun adsense, anda sanggup eksklusif mendaftarkannya. Dengan mengklik tombol daftar adsense. Tetapi bila anda sudah punya akun adsense, anda sanggup menghubungkannya dengan akun adsense anda. Satu akun adsense saja sudah cukup untuk menampilkan iklan di beberapa akun blog anda.

 Tahukah anda bahwa blog sanggup mengatakan penghasilan Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

Note : Pada kebijakan gres adsense tombol registrasi pada sajian penghasilan akan non aktif, itu sanggup saja disebabkan lantaran alasan menyerupai blog masih gres belum berumur 6 bulan, umur pengguna masih dibawah 18 tahun ataupun blog anda belum memenuhi syarat registrasi adsense. Anda sanggup melihatnya di kebijakan kegiatan adsenese.

Bagi anda yang belum sanggup persetujuan dari google adsense jangan patah semangat, seuatu itu harus diperjuangkan sobat. Terus mencoba dengan terus menyempurnakan konten dari blog yang kita buat. Terkadang registrasi itu sanggup dilakukan berkali-kali tergantung keberuntungan kita. Namun tetap cari keberuntungan kita, kita tidak tahu kapan keberuntungan itu akan datang.

Sumber http://asikitubelajar.blogspot.com

0 Response to "Menampilkan Hidangan Penghasilan Di Blogspot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel