iklan banner

Motor Sport Yang Semakin Sporti, New Honda Cbr150r

Ngeblogo - Motor Sport yang Semakin Sporti, New Honda CBR150R. Halo Ngeblogomotomania. Apa kabar sahabat semuanya. Juru Ngeblogo lewat Blog Otomania kali ini kepingin banget mengulik motor sport pabrikan Honda. Sepeda motor besutan PT Astra Honda Motor (AHM). Untuk mengetahui secara detail keterangan, spesifikasi, dan harganya, mari kita lihat ulasan yang dilansir oleh astra-honda.com berikut ini yang mana hingga September 2018, New Honda CBR150R telah dipilih oleh para pecinta motor sport full fairing sebanyak 50.043 unit. Wow, menyerupai apa kok bisa lari manis?
 Juru Ngeblogo lewat Blog Otomania kali ini kepingin banget mengulik motor sport pabrikan  Motor Sport yang Semakin Sporti, New Honda CBR150R
New Honda CBR150R Victory Black Red/Photo: astra-honda.com

Yup, untuk menjawab kebutuhan pecinta motor sport di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan New Honda CBR150R dengan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna New Honda CBR150R. Motor sport full fairing ini sekarang semakin speedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan gres pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang kasar dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan kasar sesuai dengan konsep yang diusungnya.
 Juru Ngeblogo lewat Blog Otomania kali ini kepingin banget mengulik motor sport pabrikan  Motor Sport yang Semakin Sporti, New Honda CBR150R
New Honda CBR150R Matte Black/Photo: astra-honda.com


Dengan konsep menyerupai itu, New Honda CBR150R menjadi motor pilihan masyarakat, terutama para pecinta motor sport full fairing. Model ini terus diperbaharui supaya sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melaksanakan pengembangan. Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya PT Astra Honda Motor (AHM) untuk terus memperlihatkan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memperlihatkan kegembiraan pada pengendara serta akomodasi dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di aneka macam lintasan.
 Juru Ngeblogo lewat Blog Otomania kali ini kepingin banget mengulik motor sport pabrikan  Motor Sport yang Semakin Sporti, New Honda CBR150R
New Honda CBR150R Racing Red/Photo: astra-honda.com

Model ini memperlihatkan kenyamanan dan handling yang tepat dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain gres pada cast wheel yang semakin modern memperlihatkan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R sekarang disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan kondusif dikala melaksanakan pengereman, serta penambahan fitur gres Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada dikala pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard dikala rem dioperasikan, sehingga sanggup memperlihatkan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.
 Juru Ngeblogo lewat Blog Otomania kali ini kepingin banget mengulik motor sport pabrikan  Motor Sport yang Semakin Sporti, New Honda CBR150R
New Honda CBR150R MotoGP Edition/Photo: astra-honda.com

New Honda CBR150R mempunyai tampilan gres dengan visor yang lebih tinggi sehingga memperlihatkan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih bersahabat dengan jalanan. Tampilan warna gres digital panelmeter yang semakin canggih dan gampang dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memperlihatkan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga mempunyai pengaturan 5 level pada masingmasing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan gampang untuk dikendarai.

New Honda CBR150R  mengusung  mesin  150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang menciptakan pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini bisa menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian materi bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 menurut pengetesan internal.

New Honda CBR150R yang mempunyai 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Terus menyerupai apa spesifikasi detail dari New Honda CBR150R tersebut? Berikut tabel spesifikasi detail dari New Honda CBR150R mulai dari Mesin, Rangka dan kaki, Dimensi dan Berat, Kapasitas, serta Kelistrikannya.

Mesin New Honda CBR150R



Rangka dan Kaki New Honda CBR150R



Dimensi dan Berat New Honda CBR150R



Kapasitas New Honda CBR150R



Kelistrikan New Honda CBR150R


Nah demikian ulasan tentang New Honda CBR150R, Motor Sport yang Semakin Sporti. Siapkan uang dan datanglah ke dealer terdekat untuk menjadi bab keluarga Honda Indonesia. Lalu kendarai motor sport gres Anda, New Honda CBR150R dengan hati-hati dan tetap tertib berlalulintas.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Motor Sport Yang Semakin Sporti, New Honda Cbr150r"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel