iklan banner

Cara Menampilkan Iklan Dibawah Postingan Blog

Cara menampilkan / menempatkan iklan dibawah postingan blog - Setelah sebelumnya aku menulis artikel cara menampilkan iklan diatas postingan blog, kini aku menulis menampilkan iklan di bawah postingan blog. Seperti yang telah aku tulis pada artikel sebelumnya, menampilkan iklan di bab artikel / post body merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan penghasilan kita dari iklan yang kita pasang.

Sudah tidak absurd lagi hari ini banyak orang beralih menjadi seorang blogger dikarenakan penghasilan yang tidak mengecewakan yang sanggup dihasilkan dari blog itu sendiri. Seperti aku yang merupakan bekas pegawai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia alhasil menjadi seorang blogger. Tanpa berlama lagi eksklusif saja kita masuk ke cara menampilkan iklan dibawah postingan blog.

Memasang Iklan Dibawah Postingan Blog

Bila anda akan memasang iklan dari google adsense anda harus parse terlebih dahulu arahan iklan anda jikalau ingin memasangnya di tubuh post / artikel, anda sanggup parse arahan iklan di Parse HTML. Namun jikalau anda menggunakan iklan selain itu anda tidak harus parse arahan tersebut terelebih dahulu, anda sanggup eksklusif memasangnya pada arahan blog anda.

1. Masuk blogger anda, Template > Edit HTML.

2. Cari arahan menyerupai dibawah ini, untuk mempermudah pencarian gunakan Ctrl+F.
<data:post.body/>
3. Biasanya terdapat lebih dari 1 (satu) arahan tersebut pada sebuah blog, rata-rata 3 (tiga) bahkan lebih. Cari arahan ke 3 (tiga) atau yang terakhir kemudian simpan arahan iklan anda dibawah arahan tersebut.
<data:post.body/>
...simpan arahan iklan anda disini...
Anda juga sanggup simpan dengan cara menyerupai ini.
<data:post.body/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
..simpan arahan iklan anda disini..
</b:if>
Atau jikalau anda ingin menyimpannya di posisi bawah tengah gunakan arahan dibawah ini.
<data:post.body/>
<div style='margin:0 auto 10px;text-align:center;'>
...simpan arahan iklan anda disini...
</div>
4. Selamat kini iklan anda sudah tampil di bawah postingan blog anda.

Demikian cara memasang iklan dibawah postingan blog, supaya bermanfaat. Tetap semangat menulis pos, tetap semangat ngeblog, tetap tulis yang bermanfaat. Semoga hasil dari blog kita berlimpah, halal dan barokah.

Sumber http://asikitubelajar.blogspot.com

0 Response to "Cara Menampilkan Iklan Dibawah Postingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel