iklan banner

Mendatangi Kantor Pos Untuk Cek Pin Google Adsense

Ngeblogo - Mendatangi Kantor Pos untuk Cek Pin Google Adsense. Assalamualaikum sahabat Ngeblogo semua. Terasa sudah usang sekali Ngeblogo tidak menyapa pembaca dengan celotehan artikel-artikel atau goresan pena Ngeblogo. Apa sebabnya? Sebabnya ngambek, tiga bulan menunggu Pin Google Adsense tidak kunjung datang. Padahal sudah sangat sabar, tetap saja tidak tiba juga!
Rupanya, menunggu yang dilakukan Ngeblogo ialah salah! Ya, benar-benar perbuatan salah untuk mengecek Pin Google Adsense sudah tiba atau belum. Karena kalau sudah diberitahu di dashboard akun Adsense bahwa PIN Google Adsense sudah di kirim tanggal sekian, bulan sekian, tahun sekian, dan PIN diperkirakan akan tiba sehabis 2 atau 4 Minggu, maka sehabis satu bulan menunggu cobalah DATANG KE KANTOR POS. Kenapa? 

Seperti pada artikel-artikel atau goresan pena Ngeblogo sebelumnya yang sering berangkat atau bermula dari pengalaman pribadi yang lalu dituangkan dalam bentuk tulisan, maka tanggapan kali ini juga berdasar pada pengalaman pribadi Ngeblogo. Jawabannya ialah menyerupai yang Ngeblogo alami sendiri.

Setelah tiga bulan menunggu dan tidak ada kejelasan sudah hingga kantor pos atau belum, ditambah goresan pena merah di dashboard akun Adsense Waktu tinggal sebulan lagi untuk verifikasi PIN, Ngeblogo sudah tidak semangat. Jangan-jangan hasil ngeblog selama ini sia-sia (kalau diukur lewat uang). Kayak orang kerjabakti saja! Ah, kesudahannya Ngeblogo coba inisiatif, tiba ke kantor pos untuk menanyakan perihal PIN Google Adsense sudah hingga atau belum? Sampai ke kantor pos maju ke cuilan Customer Servicenya, begitu ditanya perihal PIN Google Adsense pribadi jawab. "Oh, kalau surat (PIN) dari google Adsense kami sulit melacaknya. Makara nanti sore saja jam 4 tiba ke kantor pos lagi, pribadi cek sama petugas kami".

Wew, nungguin tiga bulan pantesan kalau tiba tidak dikirim-kirim, rupanya alasan begitu. Ngeblogo sih kurang tahu, kenapa mereka sulit melacak surat/PIN yang dikirim dari google Adsense? Mungkin lantaran tidak ada nomor resinya. Tapi, Ndak tahu juga sih alasan sebenarnya. Wallahu a'lam. 

Demikian postingan Ngeblogo perihal "Mendatangi Kantor Pos untuk Cek Pin Google Adsense". PINnya sudah tiba atau belum, ya belum tahu. Nanti Ngeblogo akan ke kantor pos untuk mengeceknya, dan hasilnya InsyaaAllah akan Ngeblogo buat materi goresan pena dan Ngeblogo bagikan ke pembaca semuanya. Anggap saja sebagai goresan pena pengantar tidur kalau publikasinya nanti malam. Insyaallah. Semoga PIN Google Adsense Ngeblogo sudah sampai. Aamiin. Kisah lanjutan goresan pena ini dapat baca Alhamdulillah, Akhirnya PIN Google Adsense Sampai Juga.


Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Mendatangi Kantor Pos Untuk Cek Pin Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel