iklan banner

Tv Samsung 29-Inch Type Ultra Slimfit Tv (Cs-29Z58m59) Gambar

TV SAMSUNG Slim 29" ada bunyi dan osd tapi
tdk ada gambar alias blank hitam, Ahirnya aku ambl remote, tekan STANDBY, INFO,
MENU, MUTE, POWER ON..TV hidup gambarpun muncul tapi timbul masalah
gres gambar ber_kedip2 sebentar fokus sebentar kabur dan tampaknya ada bunyi tik..tik..tik pada CRT. Trik pertama dgn mengganti soket CRT tidak berhasil, Pikiran aku pun menerawang jauh dan teringat pada TV sony yang kasusnya
menyerupai ini yaitu flyback tdk beres. Akhirnya perburuan FBT JF0501 - 91911 (FQH29A003) dimulai dan tidak mendapat hasil dan dengan terpaksa mencari pengganti yaitu dengan FUH29A001. Setelah FBT dipasang Gambar normal hanya kurang lebar sedikit dan sesudah di SERMOD gambar OK.
Setelah beberapa menit dihidupkan aku pegang heatsink TR Horizontal...saya kaget sekali alasannya yaitu heatsink sangat panas yang kesudahannya aku berkesimpulan TR tidak cocok dan aku coba dengan J6810 panasnya normal TV pun OK.
Dan sesudah beberapa jam dihidupkan mulai kelihatan lagi kekurangannya tampaknya tegangan Vertikal kurang, seharusnya + dan -16,5v ternyata hanya terukur 14v ternyata masih ada bonus pemanis dan dengan menambahkan lilitan kabel di flyback kesudahannya sanggup juga tegangan yang diinginkan. TV pun tepat OK...!!
Sumber http://www.arjunservice.net

0 Response to "Tv Samsung 29-Inch Type Ultra Slimfit Tv (Cs-29Z58m59) Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel