iklan banner

Cara Dapatkan Penghasilan Pemanis Sampai 10 Juta Dalam 3 Bulan

“Never depends on single an income make investment to create a second source.”

– Warren Buffet –


Warren beropini “Jangan bergantung pada satu sumber pemasukan, berinvestasilah untuk mendapat sumber pemasukan kedua.” Nah Sahabat Tamasia faktanya punya pekerjaan atau tidak punya sama sekali, merupakan problem yang sangat klasik bagi seluruh angkatan kerja di Indonesia tiap tahunnya. Jangankan untuk punya 2 atau lebih pekerjaan, mendapat satu pekerjaan saja terasa sulit sekali dan tidak jarang berakhir menjadi seorang pengangguran.


Mayoritas dari 7,15 juta orang pengangguran berada di usia 19-24 tahun. Sangat disayangkan, pada usia yang begitu muda mereka menjadi seorang pengangguran, padahal sanggup lebih produktif. Namun juga sebaliknya, alasannya karier sedang anggun tidak jarang pula di umur yang sangat muda mereka tidak memikirkan jangka panjang kehidupan mereka di masa depan dan menghambur-hamburkan uang.


Maka dari itu sebelum terlambat tidak ada salahnnya kalau kau menjalankan pekerjaan lain dan menghasilkan pemasukan sampingan yang sanggup di tabung untuk masa depan. Tamasia menawarkan solusi untuk sanggup mendapat penghasilan tambahan, apapun pekerjaan dan berapa pun umur kamu, penghasilan komplemen Tamasia-in aja!


Sedikit wacana Tamasia buat kau yang belum tahu, Tamasia ialah perusahaan teknologi yang menyediakan jasa jual, beli, titip, dan simpan emas. Jasa tersebut sanggup diakses melalui aplikasi smartphone.


Keunggulan produk Tamasia ini diantaranya:



  • Pembelian emas sanggup dibayarkan terpola dan tanpa DP,

  • bebas denda,

  • transparan dijalankan menurut prinsip syariah,

  • berhenti menabung uang sanggup dikembalikan,

  • dan sanggup perpanjang tenor.

  • Memberi peluang bisnis dengan bergabung menjadi Reseller Tamasia.


Keuntungan menjadi Reseller Tamasia berupa insentif-insentif penjualan. Tamasia menawarkan insentif untuk setiap penjualan yang berhasil reseller lakukan. Diantaranya insentif dari mendapat pelanggan baru, insentif untuk setiap pembayaran angsuran pelanggan, insentif dari mendapat 10 pelanggan gres per bulan, insentif dari mendaftarkan reseller baru, dan insentif untuk setiap pelunasan angsuran pelanggan. Wah aneka macam yah Sahabat Tamasia laba menjadi reseller.


Persyaratan menjadi Reseller Tamasia gampang sekali. Yaitu sahabat Tamasia harus memiliki KTP/SIM/Passpor, NPWP (jika ada), no. rekening tabungan, email, smartphone dan nomor telepon. Biaya registrasi sekali seumur hidup sebesar Rp 99.000. Gampang banget kan?


Penghasilan lebih dari Tamasia ini berpotensi 3 hingga 10 jt dalam kurun waktu 3 bulan. Masa sih dalam waktu 3 bulan saja sanggup mendapat penghasilan komplemen hingga 10 juta? Nah timi mau mengembangkan dongeng mengenai simulasi nya, sebagai berikut:


Never depends on single an income make investment to create a second source Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan Hingga 10 Juta dalam 3 Bulan


Misal Timi menjadi reseller Tamasia, potensi pendapatan 10 juta rupiah sanggup Timi miliki sesuai menyerupai gambar yang ada di atas, Timi mengajak 18 orang untuk membeli emas 100 Gr dengan jangka waktu pembayaran 24 bulan, dan selain itu mengajak lagi sahabat Timi 40 orang untuk membeli 50Gr dengan jangka waktu 24 bulan dan 25Gr dengan jangka waktu 12 bulan. Asal kan ada niat apapun sanggup di jalankan.


Emas ialah pelindung terhadap nilai dan kekayaan (protector of value and wealth). Semakin tinggi inflasi, bisaanya akan semakin baik kenaikan harga emas. Semakin orang-orang panik menghadapi ketidakpastian ekonomi, maka harga emas akan semakin melambug.


Emas sangat cocok digunakan sebagai pelindung nilai kekayaan. Emas nilainya cenderung stabil dan dianggap tidak punya efek inflasi (zero inflation effect).


Sebagai alat hedging, tentu saja emas tidak menjanjikan laba besar dalam jangka pendek menyerupai halnya saham. Returnnya relative stabil dan kalah menggairahkan bila di bandingkan saham atau properti.


Emas cenderung lebih sempurna untuk “hedging” dari pada “investasi”, walaupun sanggup juga berfungsi sebagai keduannya sekaligus. Sahabat Tamasia sanggup mengajak keluarga, teman, sahabat mu untuk mulai melindungi hartanya melalui emas, alasannya emas memang terbukti dari zaman dahulu.



Sumber https://www.tamasia.co.id

0 Response to "Cara Dapatkan Penghasilan Pemanis Sampai 10 Juta Dalam 3 Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel