iklan banner

Smartfren Boyong Iphone Xs Dan Iphone Xr Ke Indonesia?

iPhone XS. Foto: detikINET/Adi Fida RahmaniPhone XS. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman

Palembang - Smartfren berperan besar dalam memboyong iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus ke Indonesia pada selesai tahun lalu. Apakah hal serupa juga akan dilakukan Smartfren dengan iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR?

Terlebih, trio iPhone anyar tersebut sudah mengantongi restu dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan dinyatakan memenuhi hukum Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30%.

"Kalau sudah TKDN, berarti selangkah lagi," ucap VP Technology Relations and Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo di Palembang.



Pada kesempatan yang sama sebelumnya, Chief of Brand Smartfren Roberto Saputra menuturkan bahwa soal kolaborasi untuk membawa handset iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR merupakan hal sensitif.

"Ini sensitif nih. Yang saya dapat bilang yaitu kolaborasi yang sebelumnya bawa iPhone X. Kalau ditanya kapan (iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR)?, tunggu tanggal mainnya," tuturnya.

Roberto menjelaskan bahwa pihaknya belum dapat mengkonfirmasi apakah akan mendatangkan iPhone tersebut 100%.

"Yang niscaya gini, akad kita akan selalu menghadirkan teknologi-teknologi gres dari sisi network, kemudian kita kolaborasi partner untuk open market itu terus kita jajaki. Nanti bila sudah confirm (trio iPhone-red), gres saya dapat jawab," ungkapnya.





Tonton juga 'Hot Review : iPhone Xs Max':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0 Response to "Smartfren Boyong Iphone Xs Dan Iphone Xr Ke Indonesia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel