iklan banner

Tips & Trik Semoga Kau Andal Bermain Plants Vs. Zombies 2 Android

Plants vs. Zombies 2 merupakan sebuah permainan seni administrasi berjenis tower deffense yang dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Jika kau gamers, tentu kau sudah tak absurd lagi mendengar nama game ini.

Dalam game ini, setiap pemainnya dituntut untuk mengatur seni administrasi sebaik mungkin. Dimana kiprah utama pemain yakni menghalau para zombie semoga tidak masuk kedalam rumah. Untuk mencegah para zombie, kau tentu saja sanggup mengandalkan aneka macam jenis plants yang mempunyai kekuatan berbeda-beda. 

Salah satu hal penting yang kuat dalam membunuh para monster yakni dengan menanam bunga matahari sebanyak-banyaknya. Dimana matahari ini merupakan sumber daya paling berharga. Selain itu, kau juga perlu menggunakan bunga matahari secara bijak dalam menentukan setiap flora untuk menghadang serbuan zombie.

PopCap Games selaku pembuat game ini ternyata tak hanya memanjakan para gamers dengan mode petualangan saja, sebab terdapat pula events maupun mini games yang sayang untuk kau lewatkan.

Dalam bermain PvZ 2 ini memang terbilang susah-susah gampang. Pasalnya semakin tinggi levelmu dalam game ini, maka akan semakin sulit pula tantangan yang diberikan. Agar kau sanggup memenangkan setiap levelnya dengan mudah, disini mempunyai beberapa tips dan trik yang bisa kau gunakan semoga kau lebih jago dalam bermain game strategy offline ini.

Strategi Bermain Plants vs. Zombies 2 

 merupakan sebuah permainan seni administrasi berjenis  Tips & Trik Agar Kamu Jago Bermain Plants vs. Zombies 2 Android
Setiap flora dalam game Plants vs. Zombies 2 mempunyai kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang hanya mempunyai kekuatan menyerang, dan ada pula yang bertahan. Tentu saja setiap pemain diharuskan untuk sebijak mungkin dalam menggunakan setiap tanaman.

Semakin tinggi levelmu, tentu akan semakin sulit pula tantangan yang kau dapatkan. Pada intinya, kau harus mengenali kekuatan yang dimiliki setiap tanaman. Misalnya ibarat flora bunga matahari, flora ini tentu menjadi kiprah yang sangat penting dalam permainanmu.

Dimana bunga matahari sanggup menghasilkan sumber daya matahari. Matahari yang dihasilkan ini nantinya sebagai point untuk membeli flora lainnya. Tentu saja flora bunga matahari wajib kau gunakan setiap levelnya.

Selain itu, kau juga memerlukan tembok pertahanan untuk menghalau para zombie. Salah satu benteng pertahanan yang cukup kuat dalam memblokade para zombie yakni kacang (wall nut). Para zombie tentu akan kesulitan dalam menembus pertahananmu. Sebaiknya kau membangun benteng pertahanan ini 3 atau 4 blok dari depan.

Hal lainnya yang perlu kau lakukan semoga berhasil memenangkan setiap levelnya yakni menentukan kombinasi atau susunan gugusan flora yang baik. Pilihlah flora yang sesuai dengan musuh yang kau hadapi. Tentunya kau harus terlebih dahulu mengenali kemampuan setiap flora yang kau miliki. 

Trik Meraih Ekstra Coins dan Gems

 merupakan sebuah permainan seni administrasi berjenis  Tips & Trik Agar Kamu Jago Bermain Plants vs. Zombies 2 Android
Coins dan gems merupakan dua hal penting yang harus kau miliki semoga bisa menaklukkan level demi level dengan mudah. Bagaimana tidak, pasalnya kedua hal tersebut bisa kau andalkan dalam membeli flora gres maupun melaksanakan upgrade.

Bagaimana kalau gems habis? Ya, kau tetap bisa memperolehnya melalui events & mini games. Dimana setiap pemain ditugaskan untuk menuntaskan beberapa tantangan yang cukup seru dan menantang. Nantinya pemain akan diganjar gems secara cuma-cuma sehabis berhasil menuntaskan events tersebut.

Bagi kau yang ingin memperoleh coins secara cuma-cuma, kau hanya perlu melaksanakan tap atau sentuhan pada goresan pena free coins. Dimana nantinya kau harus menunggu 30 detik dengan menyaksikan sebuah tayangan untuk mendapat coins secara gratis. Tak puas dengan coins dan gems yang kau miliki? Tenang, kau bisa membelinya melalui Voucher Google Play.

Nah, itulah tips dan trik semoga kau lebih jago dalam bermain Plants vs. Zombies di android. Happy gaming!

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Tips & Trik Semoga Kau Andal Bermain Plants Vs. Zombies 2 Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel