iklan banner

Oneplus 6T Dibandingkan Dengan Pixel 3, Iphone Xs, Dan Galaxy Note 9

OnePlus 6T dibandingkan dengan Pixel 3, iPhone XS, dan Galaxy Note 9 (Foto: Carlo Allegri/Reuters)OnePlus 6T dibandingkan dengan Pixel 3, iPhone XS, dan Galaxy Note 9 (Foto: Carlo Allegri/Reuters)

Jakarta - Rilisnya OnePlus 6T sanggup sambutan hangat. Kehadiran perangkat anyar OnePlus itu menciptakan ponsel top macam Google Pixel 3, iPhone XS, dan Galaxy Note 9 ikut disebut-sebut.

OnePlus 6T punya tiga varian dengan harga mulai dari USD 549 yang punya RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Varian termahalnya dilepas USD 629 (RAM 8GB + penyimpanan internal 256GB).
Perkara harga ini menjadi salah satu daya tarik besar dari OnePlus 6T mengingat spesifikasi yang diusung terbilang baiklah punya. Hal itu pula yang menjadi sorotan utama artikel AndroidCentral perihal perangkat tersebut.

"Dengan ponsel-ponsel flagship ketika ini jadi semakin mahal, OnePlus masih punya sebuah ponsel yang sarat fitur dengan harga masuk akal," tulis situs tersebut.

Sementara BusinessInsider mengulas perihal merek OnePlus yang relatif masih ajaib di AS tapi sangat layak diperhitungkan lewat 6T. "Hands-on dengan smartphone terbaik yang belum pernah Anda dengar: Ini segala sesuatu yang gres perihal OnePlus 6T."
Dengan spesifikasi jempolan, plus harga yang relatif ramah di kantong, OnePlus 6T pun pribadi disebut-sebut sebagai salah satu calon "flagship killer". Sejumlah nama ponsel papan atas bermunculan.

"Review OnePlus 6T: Masalah-masalah pada Pixel 3 mungkin menciptakan ponsel ini mesti dimiliki," sebut BGR.

Dalam artikel itu BGR menuturkan Pixel 3 intinya punya performa mumpuni, tapi keluhan-keluhan dari pengguna flagship anyar Google itu menciptakan "OnePlus 6T menjadi alternatif fantastis."

Sedangkan situs GQ juga menyebut-nyebut iPhone XS, salah satu perangkat gres Apple. "OnePlus 6T merupakan sebuah perangkat yang semestinya bisa jadi produk selesai dari iPhone XS."
Dalam artikelnya itu, GQ menyebut bahwa OnePlus 6T kolam melanjutkan visi original dari iPhone X mengenai konsep pemindaian sidik jari di dalam layar -- yang sekarang bisa dilakukan 6T dengan mulus.

T3, menjelang rilis resmi OnePlus 6T, memunculkan hasil uji sintetis AnTuTu. OnePlus 6T punya skor benchmark 297.132, peningkatan dari OnePlus 6 dengan skor 289.424. Skor OnePlus 6T masih kalah dari iPhone XS (348.581), tapi bisa melampaui Samsung Galaxy Note 9 (283.240) maupun Samsung Galaxy S9 (262.395).

DigitalTrends menciptakan komparasi lain mengenai OnePlus 6T dengan Galaxy S9. Lewat sejumlah kriteria termasuk performa, display, kamera, dan harga, 6T masih kalah walaupun bisa memberi persaingan sengit.

"Galaxy S9 boleh saja unggul dalam persaingan ini tapi itu tak berarti label 'Flagship Killer' meleset. OnePlus 6T ialah ponsel fenomenal yang punya tenaga, keindahan, dan teknologi kamera yang lazim ada di perangkat flagship, dengan harga lebih murah beberapa ratus dolar," tulis artikel tersebut.





Tonton juga 'Hot Review : iPhone Xs Max':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0 Response to "Oneplus 6T Dibandingkan Dengan Pixel 3, Iphone Xs, Dan Galaxy Note 9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel