iklan banner

Cara Gampang Menonton Video Youtube Secara Offline Di Android

Seiring perkembangan teknologi yang canggih, sekarang kita sanggup melaksanakan banyak sekali hal melalui perangkat ponsel pintar, atau yang biasa disebut smartphone. Ya, ponsel cerdik tersebut cukup mempunyai peranan penting dan bermanfaat bagi setiap penggunanya. Salah satu ponsel cerdik yang sekarang cukup banyak digenggam oleh setiap orang ialah android.

Seperti yang kita ketahui, android tak hanya berfungsi untuk menelepon dan mengirim sms saja. Banyak sekali hal-hal penting yang sanggup kita pergunakan pada perangkat yang sering disebut sebagai robot hijau ini. Misalnya ibarat berkomunikasi dengan seseorang melalui social media, video call, dan lain sebagainya.

Salah satu hal yang biasa dilakukan setiap orang untuk mengisi waktu luang atau sekedar mencari hiburan yakni menonton video-video yang ada di YouTube. Situs tersebut tentunya akan memperlihatkan apa saja yang kau inginkan, baik musik, film, dan lain sebagainya.

Untuk sanggup menikmati tayangan video yang ada di YouTube tentu kita harus mempunyai koneksi internet biar sanggup memutarnya. Namun, sekarang kau sanggup menikmati video yang ada di YouTube tanpa harus mempunyai koneksi alias offline.

Bukan berarti kau sanggup melihat video benar-benar tanpa koneksi internet, akan tetapi kau harus terlebih dahulu mengunduh video yang ingin kau tonton. Dengan begitu maka video tersebut akan tersimpan di androidmu dan sanggup kau putar secara offline kapan saja.

Lalu bagaimana caranya? berikut langkah-langkahnya.

 Seiring perkembangan teknologi yang canggih Cara Praktis Menonton Video Youtube Secara Offline di Android
  1. Pastikan bila aplikasi YouTube di androidmu sudah terupdate ke versi terbaru. Karena fitur "Simpan ke offline" ini hanya tersedia untuk YouTube versi terbaru saja.
  2. Kemudian buka aplikasi YouTube dan pilih video yang ingin kau simpan.
  3. Cara menyimpan video tersebut yaitu dengan melaksanakan tap pada titik tiga sejajar, biasanya terletak sempurna disebelah nama video.
  4. Setelah itu maka tap pada goresan pena "Simpan ke offline".
  5. Kemudian tentukan kualitas video sesuai selera. Direkomendasikan memakai kualitas video 360p alasannya ialah tidak memakan kuota banyak ketika mengunduh. 
  6. Tunggu sampai unduhan selesai.
  7. Hasil unduhan tersebut sanggup kau lihat di galeri androidmu, atau lebih tepatnya pada folder "Download".

Nah, itulah cara gampang biar kau sanggup menonton video dari YouTube tanpa harus memakai koneksi internet. Dengan begitu maka kau tidak perlu lagi menonton tayangan atau video favoritmu berulang-ulang. 

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Gampang Menonton Video Youtube Secara Offline Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel