iklan banner

[Gratis] 3 Game Balapan Offline Terbaik Di Android


3 Game Balapan Offline Terbaik di Android Dengan Grafis 3D



3 Game Balapan Offline Terbaik di Android – Membahas wacana Game Seru niscaya yaitu Balapan, kebanyakan pengguna melengkapi koleksi game balapan ini di Androidnya, pengguna akan mencicipi menyerupai positif sebab kualitas gambar dan Grafis 3D yang di sajikan sangat memukau. pastinya didukung dengan kinerja android ataupun jenis smartphone yang lain dan tidak bukan harus mempunyai spesifikasi mumpuni, pengguna pun yang menikmati  game balap pada layar smartphone akan lebih positif dan seru pastinya.


Yang telah kita ketahui sebagai penikmat game balapan, yakni Asphalt, salah satu game balapan ini sudah usang terkenal dan telah banyak di d0wnl0ad dari Play Store, Game tersebut tetap bertahan sebagai game terfavorit oleh para gamer tanah air, mengapa bisa menjadi game yang sangat popular? Mungkin karnea game balap tersebut menunjukkan tantangan berupa event seru dan level yang panjang serta menghadirkan grafis 3D yang memukau. Sebenarnya bukan hany game Asphalt saja yang di kenal oleh para pengguna android ketika ini ,masih banyak game balapan yang seru dengan tampilan Grafis 3D terbaru lainnya yang juga seru untuk di mainkan, tentu saja bisa di dapatkan gratis di Play Store, Namun apa saja game balapan dengan kualitas HD tersebut, Berikut ini formasi game yang patut di miliki untuk para pecinta game 3D.

3 Game Gratis Balapan HD Paling Seru Dan Terbaru 2015


Asphalt 8 Airborne




Seperti yang telah kita bahas sebelumnya Game Balap Grafis 3D terbaik untuk nomor satu masih pada Asphalt 8 Airborne. Game balapan HD ini paling terkenal dengan jumlah pend0wnl0ad sekitar 3,9 juta, yang merupakan pengguna yang mendowload di seluruh dunia, menyerupai yang kita lihat Game ini bisa menjadi predikat terbaik dalam versi Game balapan. Dengan banyaknya kehadiran kendaraan beroda empat sport didunia nyata, yaitu tantangan tersendiri untuk pengembang game yang harus menambahkan koleksi kendaraan beroda empat mobil terbaru dengan bentuk dan desian kendaraan beroda empat di buat sama dengan nyata.


Real Racing 4




Game yang satu ini grafis 3D yang di tampilkan tampak lebihsempurna,yang sampai hasilnya menciptakan game balapan terbaru ini banyak di d0wnl0ad pengguna android di dunia. Mengandalkan konsep balapan kendaraan beroda empat dalam arena menyerupai sirkuit dengan banyaknya kendaraan beroda empat yang bisa menjadi pilihan. Menariknay dari Game yang satu ini yaitu pengguna Android bisa bermain bahu-membahu atau 2 player dengan memakai koneksi wifi sebagai penghubungnya


Need for Speed Most Wanted




Game dengan grafis yang  memukau di hadirkan dalam Game balapan yang satu ini, Suskesnya game balapan dengan nama Need For Speed sudah ada sebelumnya pada Playstation ataupun pada game PC. Untuk segi kualitas dan game yang di hadirkan pengguna tak perlu khawatir akan Grafis yang di tawarkan pada Need for Speed Most Wanted, pengguna Android akan menikmati game balap yang menyerupai sungguhan dan nyata.




0 Response to "[Gratis] 3 Game Balapan Offline Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel