iklan banner

Review Galaxy Note 9 Bermunculan, Anggun Atau Buruk?

Galaxy Note 9. Foto: Adi Fida Rahman/detikINETGalaxy Note 9. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta - Galaxy Note 9 sudah mulai beredar di beberapa negara. Review flagship terbaru dari Samsung ini pun sudah bermunculan di aneka macam media teknologi. Berikut opini mereka sesudah menjajalnya dengan seksama.



Tech Radar

Samsung Galaxy Note 9 ialah smartphone terbaik. Sayangnya mungkin perlu semua duitmu untuk membelinya atau setidaknya melebihi anggaran kalian untuk membeli smartphone.

Ponsel ini ialah yang terbaik di kebanyakan kategori. Nilai jualan utama ialah keawetan baterainya dengan kapasitas 4.000 mAh serta layar lengkung 6,4 inch lebih cemerlang, yang akan membuatmu kagum meski di bawah sinar matahari. Blueetooth S Pen punya trik remote kontrol menyenangkan, storage maksimum hingga 1 TB tak terkalahkan dan kamera AI sedikit lebih baik dibanding S9 Plus.

Review Galaxy Note 9 Bermunculan, Bagus Atau Buruk?Galaxy Note 9. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


The Verge

Note 9 ialah puncak dari model smartphone Samsung, terbaik di segalanya, dari layar, keawetan baterai, performa dan lain-lain. Ia mungkin akan berada di puncak dari aneka macam daftar smartphone terbaik tahun ini.

Tapi ia bukannya tanpa kompromi. Ponsel ini raksasa yang mungkin kurang disukai banyak orang, fiturnya banyak yang mungkin tak dipedulikan atau hanya sedikit manfaatnya. Softwarenya jauh dari tepat dan Samsung punya jejak jelek soal update. Kelemahan terbesar ialah harganya ratusan dolar lebih tinggi dibanding Galaxy S9 Plus yang sangat mirip.

Agar S9 masuk logika untuk dibeli, kalian harus menginginkan lebih dari sekadar lebih. Dan untuk memilikinya, akan membuatmu membayar paling mahal.

Android Central

Galaxy Note 9 benar-benar melaksanakan segalanya dengan lebih baik dibanding Galaxy S9+ kecuali tentu saja soal harganya. Tapi tidak perlu dipertanyakan bahwa kalau kalian ingin ponsel Samsung terbaik, Note 9 ialah jawabannya.

Pertimbangan yang perlu diperhatikan ialah apakah kalian menganggap perkembangan yang relatif kecil dari Galaxy S9+ sesuai dengan harganya. Penambahan baterainya memang bermanfaat, tapi storage, memori, dan layar ekstra mungkin bukanlah terobosan. Tapi kalau ada ponsel Android yang sesuai dengan harga setinggi ini, Note 9 ialah jawabannya.



Digital Trends

Galaxy Note 9 ialah ponsel besar terbaik yang sanggup kalian beli. Peningkatan di S Pen, performanya secara keseluruhan dan keawetan baterai berpadu menjadi sebuah perangkat memukau. Hanya saja mungkin kurang bernilai kalau kalian sudah punya Note 8, Galaxy S9 atau S9 Plus.

Perlukah kalian membelinya? Ya, kalau kalian suka dengan ponsel besar dan fungsi-fungsi gres S Pen dianggap menggoda, kalian akan bahagia dengan Note 9.

Tech Crunch

Potensi datangnya perangkat Samsung dengan layar lipat menciptakan gagasan membawa perangkat super besar di saku ibarat sebuah hal yang usang. Namun untuk ketika ini, ponsel Note memang tetap menjadi metode terbaik membawa layar yang begitu besar.

Banyak perubahan di Note dalam 7 tahun terakhir, namun inti dari perangkat ini sebagian besar tetaplah sama, yaitu perpaduan layar besar dan stylus untuk hiburan dan produktivitas. Ponsel yang memang besar, mantap dan terlalu mahal bagi kebanyakan orang. Namun ia tetap phablet tak terkalahkan.

Sumber detik.com

0 Response to "Review Galaxy Note 9 Bermunculan, Anggun Atau Buruk?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel