iklan banner

Kiat Atta Halilintar Raup 4,5 Juta Subscriber Youtube

Atta Halilintar. Foto: Tri IspranotoAtta Halilintar. Foto: Tri Ispranoto

Jakarta - Nama Atta Halilintar bagi penggemar YouTube mungkin sudah tak aneh lagi. Sebab semenjak kemunculannya sampai kini, Atta telah mempunyai hampir 4,5 juta subscriber di jalan masuk YouTube miliknya.

Atta mengaku pada awalnya menciptakan jalan masuk YouTube untuk keperluan bisnis. Ia menyadari kesukaannya memulai bisnis perlu promosi yang cukup besar untuk meraih kesuksesan.

"Ternyata gres 1,5 tahun sudah 1,4 juta subscriber," ujar Atta dikala ditemui detikcom usai program Fanfest Showcase di Cihampelas Walk, Bandung, baru-baru ini.



Bagi Atta kunci sukses mempunyai pengikut yang banyak salah satunya yaitu konsisten mengunggah video setiap hari. Atau kalau dirata-ratakan Atta mempunyai sasaran 25-27 video dalam satu bulan.

Pria berusia 23 tahun ini mengaku tak mempunyai hambatan berarti dalam menciptakan sebuah konten video. Hanya saja baginya yang sulit yaitu mengatur waktu semoga semua pekerjaan yang ia lakoni dikala ini sanggup dikerjakan dengan baik.

"Kalau dibilang sulit, tolong-menolong waktu. Karena kerjaan saya banyak mulai dagang, ada restoran, bikin lagu, banyak banget. Di situlah kesulitan aku. Tapi saya fun jadi enggak cape," katanya.

Menurut Atta, perkembangan youtuber di Indonesia sangat besar. Untuk itu ia selalu berinovasi dengan mempelajari apa yang penonton inginkan dan tidak mementingkan egonya sendiri.

"Misal orang pingin nonton review, atau kemarin heboh tiktok bowo. Aku bikin semua. Kalau perlu nanti ada request soal beauty, saya bikin juga," ujarnya.

Meski begitu Atta mengaku ingin terus menciptakan video-video kreatif yang mempunyai nilai positif dan menginspirasi. Ia juga ingin semua videonya sanggup dinikmati oleh semua kalangan tak terkecuali oleh anak-anak.



"Aku ingin semua yang nonton sanggup inspirasi. Aku juga sadar belum dewasa butuh tontonan yang positif. Makanya saya selalu buat karya-karya yang sanggup jadi konsumsi belum dewasa juga," ucapnya.

Soal harapan, Atta ingin dalam waktu bersahabat jumlah subscribe bertambah dan tembus sampai 5 juta. "Target aku, mudah-mudahan tahun ini menjadi YouTuber terbaik se-Asia Tenggara," ujar pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu.




Tonton juga 'Ini Kesulitan Atta Halilintar Main di Film Perdananya':

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

0 Response to "Kiat Atta Halilintar Raup 4,5 Juta Subscriber Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel