iklan banner

Menghilangkan Samsung Bloatware

Bagi para mengguna smartphone brand Samsung, tentu sudah tahu bahwa produsen ini memasukkan banyak sekali aplikasi bawaan yang terkadang terasa berlebihan. Seperti kita ketahui bloatware tersebut sering kali mendatangkan duduk kasus pada perangkat. Masalah yang paling umum yakni borosnya baterai alasannya untuk menjalankan setiap aplikasi tentunya memerlukan banyak sekali daya baterai untuk beroperasi. Belum lagi setiap aplikasi tersebut memakai RAM yang cukup membebani kapasitas untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Tentunya ini sangat mengganggu pengguna sampai-sampai banyak yang menganggap Samsung sebagai smartphone bloatware
Bagi para mengguna smartphone brand Samsung Menghilangkan Samsung BloatWare

Dengan banyak sekali ganggunan yang diakibatkan oleh aplikasi bawaan dari smartphone Samsung tentunya Anda ingin segera menghilangkan bloatware tersebut. Namun sebagian besar cara yang sanggup dipakai untuk menghilangkan Samsung bloatware akan memerlukan jalan masuk root yang tentunya tidak semua perangkat memilikinya. Terutama bagi Anda yang gres saja membeli perangkat Samsung tersebut, tentunya tidak ingin kehilangan garansi alasannya harus men-root smartphone alasannya dengan menroot perangkat Anda berarti sudah mengubah system sehingga garansi dari produsen sudah tidak berlaku lagi. Tenang saja alasannya ada cara lain yang sanggup Anda gunakan untuk menghilangkan Samsung bloatware tanpa harus men-root perangkat terlebih dahulu.



Yang harus Anda lakukan yakni memakai aplikasi berjulukan Package Disabler Pro (Samsung) yang hanya sanggup dipakai untuk smartphone dengan brand Samsung. Seperti aplikasi pro lainnya, Anda harus membeli aplikasi buatan policedeveloper ini dengan harga sekitar 18 ribu rupiah. Namun dengan harga itu Anda sanggup menciptakan smartphone Samsung menjadi lebih efektif dan lebih baik, tentunya harga yang ditawarkan masih sanggup dibilang terjangkau. Dan bila Anda membelinya di Google Store melalui link berikut ini dan merasa aplikasi ini tidak cocok maka tetap sanggup melaksanakan refund dalam waktu 5 hari sehingga Anda tidak perlu takut untuk mencobanya.



Sekarang untuk menghilangkan Samsung bloatware pada perangkat Anda, tinggal mengikuti langkah berikut ini.


1. Beli dan install aplikasi Package Disabler Pro (Samsung) dari Google Play.
2. Buka aplikasi dan berikan jalan masuk eksekutif dengan menekan tombol “enable admin”
3. Tunggu beberapa ketika hingga aplikasi final menganalisa smartphone Anda, selanjutnya akan muncul daftar aplikasi bawaan pada perangkat Samsung.
4. Anda tinggal menentukan aplikasi apa saja yang sekiranya tidak perlu dari daftar yang diberikan. Pilihlah aplikasi yang tidak pernah dipakai dengan menunjukkan tanda cek pada kotak di sebelah nama aplikasi tersebut.
5. Dengan otomatis aplikasi yang Anda pilih tadi akan ter-disable dan tidak akan berjalan atau muncul ketika memakai smartphone.
Sumber http://www.arjunservice.net

0 Response to "Menghilangkan Samsung Bloatware"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel