iklan banner

[4 Langah Mudah] Cara Menciptakan Dan Memasukkan Emoticon Di Instagram Android

Cara Membuat dan Memasukkan Emoticon di Instagram Android


Cara Membuat Emoticon di Instagram Android – Biasanya ketika anda ingin melaksanakan Upload Foto atau Video di Instagram biar terlihat menarik dan mengambarkan sebagai ungkapan perasaan perihal Video dan Foto yang di Upload tersebut menyematkan emoticon lucu. Namun menyerupai yang anda tahu bahwa Instagram tidak mendukung akang hal itu, kemudian bagaimana?


Karena memang pada Instagram tidak menyediakan dan memang tidak ada Fitur emoji atau emoticon. Tentunya jikalau melihat banyak sekali media Sosial menyerupai kini ini menyerupai Facebook, Twitter, dan BBM sudah mendukung fitur tersebut, namun hal ini bukan menjadi sebuah kekurangan dari Aplikasi Instagram. Karena memang di banyak sekali Smartphone mahalan menyerupai iPhone ternyata penggunanya sanggup menambahkan emoticon bahkan secara eksklusif pun sanggup walaupun menyerupai yang telah di katakan di atas bahwa Instagram tidak mempunyai fitur emoticon. Sayang sekali di Android sampai detik ini masih belum tersedia. Eitsss kita masih sanggup kok mengakalinya, Mau tahu caranya?


Pada dikala anda berikirm pesan memakai SMS maka akan tampak banyak sekali Emoticon yang lucu dan menarik tentunya sanggup anda gunakan. Tapi kenapa begitu anda menulis di Instagram tidak muncul sama sekali. Maka untuk mengakalinya sanggup dengan memakai derma Keyboard Android yang menunjukkan banyak sekali Fitur canggih di dalamnya termasuk menyerupai menampikan emoticon dan bukan hanya pada Instagram saja melainkan mendukung hampir semua Aplikasi Sosial Media lainnya.


Di antara banyaknya Aplikasi Keyboard Android di Playstore maka dalam hal ini kita akan memakai salah satunya yang paling terkenal yakni Emoji Smart Keyboard. Untuk cara memakai Emoji Smart Keyboard di Instagram yakni sebagai berikut :


Cara Membuat atau Memasukkan Emoticon di Instagram Android


Emoji Smart Keyboard merupakan Aplikasi keyboard android yang mempunyai keunggulan dimana anda sanggup mendapatkannya gratis dan tanpa perlu melaksanakan Root. Hal ini sanggup anda rasakan perbedaanya di bandingkan dengan Keyboard bawaan Android sendiri yang terasa berat, alasannya memang Aplikasi keyboard ini lebih ringan ketika anda gunakan. Bukan hanya tersedia puluhan Emoji melainkan ratusan emoji yang siap anda gunakan dan mendukung banyak sekali Aplikasi Media Sosial menyerupai Intagram, Facebook, Twitter, dan Path serta sanggup di gunakan di Aplikasi Pesan Instant (Mesenger) menyerupai Whatsapp, FB Messenger, Line, dan BBM.


Cara Membuat dan Memasukkan Emoticon di Instagram Android [4 LANGAH MUDAH] Cara Membuat dan Memasukkan Emoticon di Instagram Android



  1. Yang perlu anda lakukan pertama kali anda Mengunduh dan memasang Aplikasi Emoji Smart Keyboard dari Google Play Store (gratis) atau disini : Download Emoji Smart Keyboard Via Google Play Store

  2. Jika sudah, kini anda jalankan Aplikasi tersebut kemudian Tap “Enable Emoji Keyboard”.

  3. Maka nanti anda akan di arahkan ke Pengaturan Bahasa & Masukan. beri tanda Ceklis pada bab “Emoji Smart Keyboard”.

  4. Dan nanti anda akan di hadapkan dengan pemberitahuan silahkan anda Tap “Oke” saja.  Selesai


Setelah anda sudah melaksanakan semua langkah di atas dan berhasik memasang Emoji Smart Keyboard,  yang anda harus lakukan selanjutnya yakni mencobanya dengan membuka  intagram dari Hp Android anda kemudian tulis sesuatu dengan memakai Aplikasi Keyboard tersebut. Maka banyak sekali Emoji lucu sanggup anda gunakan sesuai dengan keinginan. Bagaimana, gampang kan?


Baca Juga : 



0 Response to "[4 Langah Mudah] Cara Menciptakan Dan Memasukkan Emoticon Di Instagram Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel