iklan banner

Cara Melatih Lompatan Biar Lebih Tinggi


Cara Melatih Lompatan Agar Lebih Tinggi


Melatih Lompatan biar lebih tinggi merupakan suatu keharusan dari sebagian altet yang mengeluti olahraga tertentu misalnya basketball dan voli lompatan merupakan salah satu bab terpenting untuk menjadi seorang altet yang profesional banyak metode metode yang dipakai oleh para atlet yang memiliki lompatan tinggi ibarat atlet basket robinsoon asal club NBA dengan tinggi hanya 160 an Roninson bisa untuk melaksanakan slam dunk, tentunya  itu membutuhkan latihan yang sangat intens.

 biar lebih tinggi merupakan suatu keharusan dari sebagian altet yang mengeluti olahraga t Cara Melatih Lompatan Agar Lebih Tinggi
 Untuk menambah lompatan anda mungkin sudah tahu otot perut yang besar lengan berkuasa dan otot kaki yang kuat  ialah komponen terbesar dalam tercapainya lompatan yang tinggi,namun banyak yang salah dalam berlatih sehingga hasil yang merka dapatkan menjadi kurang maksimal, seharusnya sebelum menciptakan kegiatan latihan anda harus mengetahui prinsi frekuensi intensitas dan time biar anda tidak sia – sia dakam melaksanakan latihan. Banyak cara untuk melatih oto kaik namun disini saya akan menjelaskan salah satu bentuk latihan untuk kekuatan otot kaki secara maksimal.

Latihan otot kaki :

Jangan lupa melaksanakan pemansan peregangan terutama pada otot kaki anda. Saya akan menjelaskan bentuk latihan kaki dengan memakai bangku, daerah sampah atupun sebagainya yang tingginya kira - kira  70 cm.

1.     Lakukan latihan melompat kekan dan kekiri dengan 2 referensi kaki.

2.     Lakukan lompatan ke depan secara berkesinambungan sebanyak 5 lompatan kedepan dengan referensi kaki kanan terlebih dahulu, ini untuk memperkuat otot kaki pada bab kanan anda.

3.     Lakukan lompatan ke depan secara berkesinambungan sebanyak 5 lompatan kedepan dengan referensi kaki kanan terlebih dahulu.

4.     Lakukan lompatan kedepan dengan referensi kedua kaki.

Ini ialah salah satu bentuk latihanyamasih banyak cara lain ibarat skipiing(lompat tali) dan lain lain, mengapa saya tak mencantumkan berapa kali intensitas dan frekuensi alasannya ialah kegiatan setiap orang tentunya berbeda anda harus memperhatikan DNM(denyut nadi maksimal) dalam menciptakan pola latihan, semoga metode latihan tersebut membantu anda untuk meraih lompatan yang lebih tinggi.

Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Cara Melatih Lompatan Biar Lebih Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel