iklan banner

Cara Menciptakan System Restore Point Windows Xp, 7, 8, Dan 10

Cara Membuat Restore Point Windows XP 7, 8, dan 10 - Tutorial kita kali ini akan memandu kalian bagaiman cara memakai System Restore di Windows XP 7, 8 dan 10 ntuk melindungi serta mengembalikan PC kalian ke konfigurasi bekerja bila diperlukan.

Meskipun pada praktek kini ini aku memakai windows 8.1, Namun cara menciptakan restore point ini sanggup diterapkan dan diubahsuaikan di windows XP, Windows 7 dan 10.

Restore Point

Jika kalian mempunyai duduk kasus pada PC dan kalian benar-benar tidak sanggup memperbaikinya dengan cara normal, maka aku sarankan kalian memanfaatkan salahsatu system yakni System Restore. System Restore berfungsi untuk mengembalikan komputer kalian ke keadaan sebelumnya ketika komputer kalian berjalan dan bekerja dengan benar.

Untuk mengembalikan PC kalian ke keadaan sebelumnya maka kalian harus menciptakan Restore Point dengan cara mengetikan 'Restore Point' pada kotak pencarian. Ketika hasil pencarian tampil klik pada kategori Setting. Lihat gambar dibawah ini.
 Tutorial kita kali ini akan memandu kalian bagaiman cara memakai System Restore di  W Cara Membuat System Restore Point Windows XP, 7, 8, dan 10
Sekarang klik lah pada pilihan berlabel Create a restore point (buat restore point) dan selanjutnya kalian akan dibawa ke jendela Protection System dari Control Panel System Properties. Lihat Gambar dibawah ini.
 Tutorial kita kali ini akan memandu kalian bagaiman cara memakai System Restore di  W Cara Membuat System Restore Point Windows XP, 7, 8, dan 10
Sampai langkah ini kalian tinggal kalian akan disajikan dengan layar untuk menciptakan Restore Point. Klik Create untuk menciptakan Restore Point. Selanjutnya akan tampil jendela dimana kalian harus memasukan nama Restore Point.

Contoh; aku akan menamai nya dengan 7 Nov 2016. Selanjutnya klik Create dan tunggu beberapa ketika hingga proses pembuatan restore point sukses.
Nah itulah cara menciptakan Restore Point Windows XP, 7, 8 dan 10. Sekarang bagaimana cara menonaktifkan System Restore pada Windows 7? silahkan baca pada postingan yang berjudul "cara menonaktifkan System Restore pada Windows 7"

Baca juga:
Pengertian System Restore
Cara Mengaktifkan System Restore
 
Bagaimana? Praktis bukan? Terimakasih sudah membaca cara membut restore point, supaya sanggup membantu.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Menciptakan System Restore Point Windows Xp, 7, 8, Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel