iklan banner

Berhasil, Cara Mencari Dan Mengganti Kata Di Word Otomatis


Menuntut ilmu di jenjang sekolah tinggi tinggi yakni idaman banyak murid. Bayangan-bayangan indah kenikmatan masa kuliah pun menghampiri.





Satu hal yang tidak terpikirkan yakni tugas. Tugas di dingklik kuliah notabene lebih berat dibandingkan dengan jenjang-jenjang sebelumnya.





Kuliah selalu dipenuhi dengan kiprah yang banyak. Tugas yang sangat banyak ditambah dengan sifat yang suka menunda-nunda untuk memperbaiki akan menciptakan kiprah menumpuk di selesai pekan.





Jika sudah mendekati waktu pengumpulan, kebingungan dan stres akan melanda pikiran alasannya banyaknya revisi kiprah yang harus dikerjakan.





Untuk mengganti kata-kata yang salah dalam sebuah file, dengan memakai PC akan lebih gampang bila sanggup mencari goresan pena secara sederhana dan cepat.





Namun, kesulitan selanjutnya yakni bagaimana bila tidak tahu letak kata yang sedang dicari ada di mana saja? Tidak mungkin mencari satu per satu kata yang ada dalam kiprah tersebut.





Mengganti kata ini sangat menciptakan tidak nyaman alasannya waktunya lama, menguras banyak tenaga, dan menciptakan badan sanggup lebih lelah.





Sehingga masuk akal bila hal ini dianggap menyebalkan. Perlu ada cara yang cepat untuk mengatasi permasalahan ini. Cara tersebut sanggup dilakukan melalui Ms. Word.





Berikut ini langkah-langkah mencari dan mengganti kata di microsoft word secara otomatis:





Menuntut ilmu di jenjang sekolah tinggi tinggi yakni idaman banyak murid Berhasil, Cara Mencari dan Mengganti Kata di Word Otomatis
Mencari kata dan menggantinya di word 2016




Menuntut ilmu di jenjang sekolah tinggi tinggi yakni idaman banyak murid Berhasil, Cara Mencari dan Mengganti Kata di Word Otomatis
Mencari dan mengganti kata secara otomatis di word 2007




  1. Usahakan berada di kategori home.
  2. Selanjutnya pilih replace yang berada di sebelah pojok kanan.
  3. Akan muncul windows bertuliskan Find and Replace. Di situ terdapat tiga menu, yaitu Find, Replace, dan Go to.
  4. Jika ingin mencari kata, pilih sajian Find. Tulis kata yang dicari di kolom Find What, kemudian klik Find Next. Kata yang dicari akan terblok dan sanggup bergerak ke kata selanjutnya.
  5. Jika ingin mengganti kata yang tersebar dalam file tersebut, pilih menu  Sama menyerupai cara untuk menemukan kata, tulis kata yang ingin diganti dalam file pada kolom Find What
  6. Masih di sajian Replace, kita juga sanggup mengganti sebuah kata dalam file dengan kata lain secara otomatis. Tulis kata usang di kolom Find What dan tulis kata gres di kolom Replace With. Setelah itu, klik Replace bila hanya ingin beberapa kata yang diganti atau Replace Alljika ingin menerapkan di semua kata yang sama.
  7. Jika ingin menampilkan halaman yang ingin dicari, pilih sajian Go to. Pilih apa yang akan dituju, misal halaman, baris, atau section. Masukkan angka yang menunjukkan kawasan yang ingin dituju di kolom Enter Page Number dan klik Go to.




Cara ini sanggup dipakai untuk microsoft word 2007, 2013, dan word 2016. Dan biasanya diperuntukan untuk: cara menciptakan label undangan  pernikahan sendiri di microsfot word.





Ataupun dikala sedang: cara menciptakan brosur di microsoft word.





Itulah cara-cara untuk mencari dan mengganti kata secara cepat di Ms. Word. Dengan cara ini, pastinya waktu tidak akan terbuang sia-sia dan pekerjaan lebih cepat selesai.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Berhasil, Cara Mencari Dan Mengganti Kata Di Word Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel