iklan banner

3 Aplikasi “Paling Mudah” Menciptakan Kata-Kata Atau Goresan Pena Keren Di Android

Aplikasi Membuat Kata-Kata atau Tulisan di Android



Aplikasi Membuat Tulisan di Android – Untuk anda yang lebih banyak aktifitasnya di depan layar Smartphone baik di Sosial Media, Jejaring Sosial dan lainnya pastinya memerlukan Aplikasi yang mendukung penggunanya untuk menciptakan goresan pena serta kata-kata yang keren, bukan?


Sebenarnya ada banyak sekali Aplikasi yang sanggup anda dapatkan dan di gunakan untuk keperlukan menciptakan kata-kata atau pada foto di tambahkan berupa goresan pena yang keren melalui Android. Karena biasanya untuk menciptakan goresan pena memerlukan Aplikasi di computer ibarat Photosop biar terlihat lebih baik, namun dengan kecanggihan kini ini anda sanggup melaksanakan apa saja lewat Smartphone bahkan lebih mudah. Lalu, apa saja Aplikasi yang menyediakan dalam Membuat Kata-Kata atau Tulisan Keren di Android tersebut? Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Cara Membuat Tulisan Keren di Hp Android


Beberapa Aplikasi yang sanggup anda gunakan di Android berupa derma teks editor yang di bahas pada artikel ini bersama-sama fitur yang di tawarkan hampir sama layaknya menciptakan kata-kata atau quote dengan latar belakang yang sanggup anda pilih sesuai dengan impian ibarat memakai Foto anda sendiri atau sanggup memakai gambar yang telah disediakan.


1. Textgram


 Cara Membuat Tulisan Keren di Hp Android 3 Aplikasi “Paling Mudah” Membuat Kata-Kata atau Tulisan Keren di Android


Pertama Aplikasi yang berjulukan Textgram, yang menarik dari Aplikasi ini ialah ukuran filenya yang kecil yakni 13MB. Untuk fitur yang di sediakan sangat lengkap dan ideal untuk anda yang ingin menciptakan suatu quote atau kata-kata mutiara yang mana dengan menggunaan Backround foto anda sendiri atau sanggup memakai template default bawaan Aplikasi.


Namun dari banyak sekali keunggulan tersebut ternyata Textgram ini mempunyai kekurangan yakni menggunakannya cukup sulit untuk para pemula atau untuk pengguna yang gres pertama kali menggunakan. Hal ini alasannya tampilannya yang terlalu banyak fitur dan untuk Menu Editing terletak pada bab bawah Aplikasi, namun alasannya fiturnya yang sangat lengkap sanggup di bilang Textgram merupakan Aplikasi yang terbaik dikala ini. Silahkan anda Download Textgram di Google Play Store


2. Phonto


 Cara Membuat Tulisan Keren di Hp Android 3 Aplikasi “Paling Mudah” Membuat Kata-Kata atau Tulisan Keren di Android


Aplikasi selanjutnya yang mendukung dalam Membuat Kata-Kata atau Tulisan di Android ialah Phonto, yang mana Aplikasi ini menunjukkan Fitur yang hampir sama dengan Aplikasi Textgram tetapi untuk Tampilan User Interfacenya lebih baik dan sederhana sehingga untuk pengguna awam tidak sulit menggunakannya. Disini anda sanggup menambahkan kata-kata dengan banyak sekali pilihan jenis abjad (Font) serta style di antaranya ibarat menambahkan Efek Shadow (bayangan tulisan) bahkan yang lebih menariknya anda sanggup menciptakan teks membentuk bulat dengan sangat mudah


Phonto sangat ideal untuk anda yang memerlukan Aplikasi untuk menyematkan watermark di Android dan kemudian membagikannya ke Sosial Media ibarat Facebook, Twitter, Instagram dll. Silahkan anda Download Aplikasi Phonto disini


3. Quote Generator Free


 Cara Membuat Tulisan Keren di Hp Android 3 Aplikasi “Paling Mudah” Membuat Kata-Kata atau Tulisan Keren di Android


Lalu ada lagi Aplikasi berjulukan Quote Generator Free, Seperti namanya Aplikasi ini sangat ideal bagi anda yang memerlukan dalam menciptakan meme atau quote serta kata-kata bijak dengan memakai Foto sebagai Backroundnya. Keunggulan dari Aplikasi ini ialah gampang di gunakan bahkan bagi pengguna yang gres pertama memakai sekalipun, pasalnya untuk User Interfacenya lebih sederhama dan tidak terdapat banyak sajian yang justry malah membingungkan.


Bagi anda yang ingin tau dan ingin mencoba Aplikasi keren ini sanggup Download Quote Generator Free dari Google Play Store. Meskipun Aplikasi ini sederhana tapu sduah cukup untuk menciptakan meme atau quote dengan  sangat gampang dan cepat melalui Android.


Mungkin hanya itu saja Aplikasi yang sanggup anda pilih dan gunakan untuk keperluan Membuat Kata-Kata atau Tulisan Keren di Android dengan memakai Foto anda sendiri sebagai backroundnya, jadi silahkan anda pilih yang mana berdasarkan anda paling gampang di gunakan. Semoga Bermanfaat


Baca Juga : 



0 Response to "3 Aplikasi “Paling Mudah” Menciptakan Kata-Kata Atau Goresan Pena Keren Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel