iklan banner

Cara Download Layanan Google Play Services Terbaru

Google Play Services merupakan sebuah aplikasi sistem dari Android yang dibentuk oleh Google untuk membantu supaya aplikasi yang ada di smartphone android tetap termutakhir atau up-to-date. Maksudnya, Google Play Services akan bekerja dengan memastikan seluruh aplikasi yang terpasang tetap dalam versi terbaru.

Beberapa fungsi penting layanan Google Play Service pada smartphone android contohnya menyerupai mengotentikasi Google Service, sinkronisasi kontak, adanya jalan masuk ke semua pengaturan langsung pengguna, dan juga layanan berbasis lokasi dengan memakai sumber daya yang minim.

Umumnya aplikasi ini akan terinstall secara default (bawaan) disemua perangkat berbasis Android System. Jadi, aplikasi ini merupakan aplikasi wajib yang dihentikan hilang atau terhapus.

 Google Play Services merupakan sebuah aplikasi sistem dari Android yang dibentuk oleh  Cara Download Layanan Google Play Services Terbaru
Layanan Google Play Services sendiri meliputi banyak aplikasi penting yang dibentuk oleh Google, misalnya menyerupai Gmail, Google Play Store, Google+, dan masih banyak lagi. Untuk itu aplikasi layanan Google Play Services dihentikan hilang atau terhapus supaya kau sanggup mengakses aplikasi tertentu.

Lalu bagaimana kalau Google Play Services hilang atau terhapus? Sejauh ini, aplikasi layanan Google Play Services tidak sanggup kehapus secara default service. Tak terkecuali bagi mereka yang mengotak-atik permission ponselnya, menyerupai melaksanakan jalan masuk root misalnya.

Nah, untuk membantumu dalam mendapat kembali layanan Google Play Services yang terhapus di HP android, berikut telah berikan cara d0wnl0ad layanan Google Play Services terbaru.

  1. Pertama, buka Google Play Store kemudian ketikkan "Play Services Info" pada kolom pencarian, kemudian d0wnl0ad aplikasi tersebut.
  2. Bagi kau yang tidak sanggup mengakses Google Play Store alasannya duduk masalah layanan Google Play Servies, kau sanggup mend0wnl0ad Play Services Info.apk melalui web penyedia aplikasi, contohnya di APKMirror.com, APK-DL.com, dan lain-lain.
  3. Terkhusus yang mend0wnl0ad melalui website (tidak dari Google Play Store), kau harus terlebih dulu menonaktifkan aplikasi dari sumber tidak diketahui untuk mencegah pemasangan dicekal. Untuk lebih jelasnya lihat melalui artikel berikut ini. Cara Mengatasi "Pemasangan Aplikasi Dicekal" di Android
  4. Selamat, kau telah berhasil menginstall aplikasi Play Services Info untuk sanggup mend0wnl0ad layanan Google Play Services versi terbaru.
Baca juga:
Dengan adanya layanan Google Play Servies versi terbaru di HP android kamu, sekarang kau tidak perlu lagi khawatir akan duduk masalah menyerupai layanan Google Play Servies terhenti dan banyak sekali duduk masalah lainnya.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Download Layanan Google Play Services Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel