iklan banner

2 Cara Paling Gampang Mengirim Aplikasi (Apk) Lewat Bluetooth Di Android

2 Cara Mengirim Aplikasi (Apk) Lewat Bluetooth di Android


Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Android – Mungkin untuk mengirim Lagu, Video, Doc biasa anda lakukan, kemudian bagaimana Cara Mengirim File Aplikasi yang berekstensi Apk melalui Android? Karena tidak banyak pengguna Android yang tahu sebetulnya sebenarnya untuk mengirim Aplikasi dengan Jenis Apk sanggup di lakukan lewat Bluetooth dan ini merupakan cara yang paling efesien, pasalnya sanggup di lakukan kapan saja dan dimana saja tanpa ada mediator perangkat pendukung lainnya.


Biasanya di banyak sekali HP keluaran terbaru baik itu Android atau bukan niscaya sudah di lengkapi dengan Fitur Bluetooth yakni sebuah Fitur yang memungkinkan penggunanya melalukan Transfer data ke pengguna lain tanpa memakai kabel dan untuk jarak maksimalnya sekitar 10m tanpa terhalang benda yang sanggup mengalihkan sinyal Bluetooth menyerupai tembok, pohon, beton dan semacamnya.


Sebenarnya unuk mengirim Aplikasi (Apk) Lewat Bluetooth di Android tidak berbeda dengan Mengirim banyak sekali jenis File menyerupai Video, Musik atau Doc melalui Android hanya saja tekniknya yang berbeda ada yang secara pribadi tanpa harus Backup App ada pula yang harus melaksanakan Backup App supaya menjadi file yang berekstensi Apk gres kemudian sanggup di kirim melalui Bluetooth.


Sebenarnya dikala ini sudah ada beberapa Aplikasi Mesenger yang sanggup di gunakan mengirim Aplikasi atau Lainnya salah satunya yakni Line, bila anda ingin melaksanakan transfer melalui Aplikasi Chat lewat Line sanggup lihat tutorialnya disini : 2 Cara Mengirim Aplikasi File (Doc, Lagu dan Video) di Line Mesenger “Paling Mudah”


Sedangkan untuk anda yang ingin melaksanakan pengiriman Aplikasi (Apk) melalui Bluetooth di Android selengkapnya sanggup anda lihat Tutorial dibawah ini.


Cara Mengirim Aplikasi Melalui Bluetooth di Android


#1. Cara Mengirim Aplikasi Menggunakan ShareCloud (Share Apps)


Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Android 2 Cara Paling Praktis Mengirim Aplikasi (Apk) Lewat Bluetooth di Android



  1. Pertama, silahkan anda Aktifkan bluetooth pada kedua HP Android baik yang mengirim atau peserta dan pastikan keduanya sudah terhubung (paired)

  2. Jika sudah, Download dan Install Aplikasi ShareCloud (Share Apps) dari Play Store, kemudian Jalankan Aplikasinya

  3. Setelah itu, Tap pada Select file kemudian pilih tab App kemudian beri tanda Ceklist Apk yang akan dikirim (bisa menentukan banyak sekaligus)

  4. Lanjutkan, Tap More kemudian pada Share file with your friends, pilih Bluetooth.

  5. Terakhir pilih Hp Android yang ingin di kirimkan Aplikasinya

  6. Selesai


#2. Cara Mengirim Aplikasi Menggunakan ES File Explorer


Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth di Android 2 Cara Paling Praktis Mengirim Aplikasi (Apk) Lewat Bluetooth di Android



  1. Pertama, silahkan anda Aktifkan bluetooth pada kedua HP Android baik yang mengirim atau peserta dan pastikan keduanya sudah terhubung (paired)

  2. Jika sudah, Download dan Install Aplikasi ES File Explorer dari Play Store, kemudian Jalankan Aplikasinya

  3. Pilih sajian –> Library –> APP

  4. Lalu, pilih aplikasi yang akan dikirim caranya tekan usang sampai tampil berupa tanda ceklist, sesudah itu pilih Share –> Bluetooth dan pilih HP target. Lihat gambar

  5. Selesai


Bagaimana, gampang kan? Hanya dengan beberapa langkah 2 Cara Paling Praktis Mengirim Aplikasi (Apk) Lewat Bluetooth di Android di atas anda sudah berhasil mengirim File Aplikasi (Apk) ke teman anda kapan saja dan dimana saja. Sebenarnya masih banyak Aplikasi yang sanggup anda gunakan dalam mengirim file Aplikasi baik melalui Bluetooth atau Wifi menyerupai Share it, untuk tutorialnya sanggup anda baca disini : [SHAREit] Cara Mengirim File Di Android Lewat Bluetooth Dengan Praktis dan Simpel


Baca Juga : 



0 Response to "2 Cara Paling Gampang Mengirim Aplikasi (Apk) Lewat Bluetooth Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel