iklan banner

4 Rekor Paling Gila Dan Gila Didunia

Halo sahabat KANGSIGIT yang berbahagia, GUINNESS WORLD RECORDS pertama kali dipublikasikan pada tahun 1955. Tercatat sudah 138 juta copy buku yang berhasil terjual diseluruh dunia. Sudah banyak records yang berhasil dicatat dibuku ini.

Mulai dari record yang paling ekstrim, mengerikan, hingga dengan yang bikin kita heran. Entah berapa banyak record gila yang sudah dibentuk dan masuk kedalam buku GUINNESS WORLD RECORDS ini.

Namun ada 4 record yang dianggap paling gila didunia oleh banyak orang. Berikut daftar 4 record paling gila didunia versi KANGSIGIT.

1. MANUSIA PALING ELASTIS


Siapa yang menyangka bahwa penyakit langka yang dialami laki-laki inggris berjulukan Gary Turner ini justru malah membuatnya populer diseluruh dunia.

Gary mulai populer dengan kulitnya yang super lentur semenjak masuk kedalam buku GUINNESS WORLD RECORDS.

Apa yang dialami Gary, ia menderita penyakit langka yang berjulukan sindrom Ehlers-Danlos yang secara genetik melemahkan kulit menjadi lentur menyerupai karet.

Saking elastisnya kulit perut Gary mampu ditarik mencapai 5,57 cm. Luar biasa..

2. KAKI TERPANJANG DIDUNIA


Pemilik record kaki terpanjang didunia ialah Ekaterina Lisina. Eka bercerita jika ketika usianya mencapai 16 tahun, ia sempat bimbang menentukan antara berkarir menjadi atlit bola basket sesuai hobinya atau pilih menjadi model.

Namun alasannya model tertinggi didunia itu lebih dulu terjun kedunia bola basket dan beberapa kali memenangkan pertandingan, maka ia meilih ke olahraga itu.

Dan itu dulu, kini ia meanjutkan karirnya sebagai model.

Menurutnya, talenta tingginya itu diturunkan dari kedua orang tuanya. Sang ayah mempunyai tinggi 198 cm sedangkan ibunya memiiki tinggi 188 cm. Oleh alasannya itu eka merasa jika ia ditakdirka sebagai model tertinggi didunia. Kaki milik model rusia berjulukan eka ini dengan panjang yang tidak biasa. Panjang kakinya mencapai 132 cm lebih panjang dari kaki siapapun yang ada didunia ini.

3. PRIA DENGAN ANTENA DIKEPALA


Neil Harbisson yang berumur 33 tahun merupakan seniman buta warna asal inggris yang kini tinggal di New York.

Dia tercatat sebagai laki-laki yang mempunyai antena dikepalanya.

Rupanya antena ini bukan sekedar hiasan belaka.

Antena ini merupakan sebuah alat canggih yang dapat merubah cahaya menjadi gelombang bunyi sehingga ia dapat mendengarkan warna sebagai notasi musik.

4. KUKU TERPANJANG DIDUNIA


Membuat rekord yang sulit dipercaya dan sekaligus record gila yang pernah dibuat, pernah dilakukan oleh seorang perempuan bau tanah berjulukan Lee Redmond.

Lee berhasil menciptakan record GUINNESS WORLD sebagai pemilik kuku terpanjang didunia.

Hampir 30 tahun lamanya waktu yang diperlukan Lee Redmond untuk menumbuhkan kukunya mencapai 8,5 meter.

Lee memulai perjuangannya semenjak tahun 1979 tapi sayangnya pada tahun 2009 dirinya mengalami kecelakaan yang menimbulkan kuku panjangnya patah.
Sumber http://www.kangsigit.com/

0 Response to "4 Rekor Paling Gila Dan Gila Didunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel