iklan banner

10 Aplikasi Pembuat Doodle Art Untuk Android [100% Terbaik]

10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik] – Kegiatan apa yang biasanya anda lakukan ketika anda merasa bosan? Atau sedang menunggu seseorang? Mungkin anda akan lebih menentukan untuk memainkan android anda kan. Sebab di zaman kini ini perangkat ponsel atau telepon genggam terutama android telah menjadi sobat baik bagi semua orang yang dibawa ke mana pun berada. Sehingga tidak jarang perangkat ponsel atau pun gadget menjadi sobat di kala waktu luang atau sedang menunggu seseorang. Karena ada banyak sekali yang bisa dilakukan dengan dukungan android ini, selain berselancar di Internet atau pun bermain game. Karena android bisa memungkinkan seseorang memakai bermacam-macam aplikasi mulai dari aplikasi sosial media, kamera, game sampai aplikasi yang bermanfaat lainnya. Contohnya menyerupai Aplikasi Doodle Art.


 


Aplikasi Doodle Art merupakan salah satu aplikasi yang sangat bermanfaat sekali terutama bagi mereka yang menyukai acara menggambar. Sekarang tidak perlu mencari kanvas atau kertas untuk dipakai menggambar alasannya yaitu tidak bisa dibawa ke mana saja dan kalau pun bisa sedikit menyulitkan bukan. Sehingga ada dengan dukungan teknologi masa kini ini sanggup menciptakan siapa saja bisa menggambar dengan gampang kapan saja dan di mana saja dengan dukungan Aplikasi Doodle Art. Selain itu, adanya Aplikasi Doodle Art ini sanggup membantu dalam perjuangan melestarikan lingkungan alasannya yaitu tidak membuang banyak kertas dan bisa menghemat penggunaan kertas.


 


Nah, bagaimana apakah anda tertarik memakai Aplikasi Doodle Art ini? Jika anda merupakan salah satu orang yang sangat menyukai acara menggambar, Aplikasi Doodle Art ini bisa dijadikan pilihan untuk mengasah kemampuan menggambar anda dan bisa berkarya di mana saja.


 


Untuk itu, kami telah merangkum 10 Aplikasi Doodle Art terbaik untuk android yang bisa anda jadikan sebagai rekomendasi. Apa saja ya? Nah, ini ia 10 Aplikasi Doodle Art.


 



  1. Paint Joy


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Aplikasi Doodle Art terbaik untuk android yang pertama yaitu Paint Joy. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sanggup membebaskan penggunanya untuk menciptakan segala bentuk imajinasi yang nantinya dituangkan ke dalam bentuk gambar mau pun lukisan. Dengan dukungan Aplikasi Doodle Art ini, anda bisa mengontrol gaya kuas, warna, ukuran kuas dan juga background atau pun latar belakang yang anda inginkan. Paint Joy ini juga mempunyai banyak sekali kelebihan, salah satunya yaitu menyediakan setidaknya 20 kuas yang sangat menarik dan tentu saja menakjubkan menyerupai seolah-olah glow neon, glow, crayon, chalk, sketch, dan masih yang lainnya.  Anda sanggup melukis di atas kanvas kosong yang telah disediakan oleh Aplikasi Doodle Art ini atau anda juga bisa menghias foto mau pun gambar yang sudah ada di galeri pada perangkat anda. Aplikasi Doodle Art ini juga didukung oleh built-in galeri yang akan secara otomatis menyimpan hasil karya anda, sehingga anda tidak perlu khawatir dan takut kalau lupa menyimpan gambar anda. Aplikasi Doodle Art ini juga dilengkapi dengan mode film yang dipakai untuk memutar ulang gambar menyerupai sebuah film. Setelah anda menuntaskan karya anda, anda bisa membaginya ke Facebook, Twitter atau e-mail. Aplikasi Paint Joy ini sendiri sudah did0wnl0ad sebanyak 10 juta kali di dunia.


 



  1. Doodle Drawing


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Jika anda masih termasuk seorang pemula dan ingin berguru doodle art, anda bisa mulai mencoba aplikasi Doodle Drawing ini alasannya yaitu aplikasi ini merupakan aplikasi Doodle Art yang sangat sederhana sehingga sangat cocok bagi anda yang merupaka pemula. Aplikasi ini juga bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali spidol dan pensil khusus yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan tentunya sanggup dipakai untuk memudahkan anda dalam menciptakan doodle art. Anda sanggup mengganti pena anda dengan sesuka hati pada ketika anda sedang berkreasi menciptakan doodle art.


 



  1. Magic Doodle


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Aplikasi Doodle Art satu ini hampir sama dengan Doodle Drawing, alasannya yaitu aplikasi ini memperlihatkan kemudahan bagi penggunanya yang ingin menciptakan doodle art. Perbedaannya adalah, Magic Doodle mempunyai fitur yang jauh lebih lengkap dibanding dengan Doodle Drawing. Karena Aplikasi Doodle Art ini tidak hanya menyediakan background putih saja, tapi juga menyediakan banyak sekali macam warna yang bisa digunanakan untuk background. Seperti warna hitam dan juga putih. Aplikasi Doodle Art ini juga menyediakan banyak sekali pena dengan banyak sekali macam warna. Sehingga anda bisa menciptakan karya doodle art dengan macam-macam warna yang menarik dan juga kreatif.


 



  1. SketchBook – draw and paint


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


SketchBook – draw and paint  adalah aplikasi pembuat doodle art yang akan menyulap smartphone atau pun tablet anda menjadi buku gambar yang bisa anda gunakan untuk mengasah dan menyakurkan talenta menggambar anda di mana saja. Di dalam aplikasi ini menyediakan banyak sekali macam jenis pena, kuas, dan juga pensil yang jauh lebih variatif kalau dibanding dengan aplikasi lain. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali macam warna yang bisa dipakai untuk menciptakan karya doodle yang jauh lebih menarik dan menyenangkan. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan  untuk menyalurkan talenta anda saja, tapi juga sangat menyenangkan dan gampang untuk dipakai baik untuk pemula mau pun professional. Sehingga tidak heran kalau aplikasi ini telah diunduh sebanyak 5 juta kali.



  1. Doodle Toy! Kids Draw


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Paint Doodle Toy! Kids Draw merupakan salah satu aplikasi pembuat doodle art terbaik yang tidak hanya bisa dipakai oleh mereka orang remaja tapi mereka yang masih berusia dini sudah juga bisa memakai aplikasi ini. Oleh alasannya yaitu itu, anak kecil pun sudah bisa mulai berguru dan mengasah kemampuan mereka sejak dini dan dengan cara yang menyenangkan pula, salah satunya ya dengan cara memanfaatkan teknologi satu ini. Dengan aplikasi ini, anda bisa membantu anak anda yang mempunyai talenta di bidang seni lukis dengan berguru memakai aplikasi ini. Menariknya lagi aplikasi ini tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang gres berguru atau belum dewasa yang ingin berguru menciptakan doodle art atau karya seni lainnya tapi juga sanggup dipakai oleh mereka yang sudah professional. Karena aplikasi ini mempunyai interface yang sederhana dan gampang untuk dipahami. Sehingga tidak salah kan, kalau aplikasi ini sangat cocok bagi anak kecil yang gres berguru seni menciptakan doodle art.



  1. Kids Paint Free


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Satu lagi Aplikasi Doodle Art terbaik yang mempunyai interface sedrhana dan gampang untuk digunakan. Sehingga aplikasi ini tidak hanya bisa dipakai untuk orang remaja dan professional saja, tapi anak kecil juga bisa memakai aplikasi ini untuk berguru menciptakan doodle art yang keren dan menarik. Karena aplikasi ini sangat gampang untuk dimengerti dan dioprasikan oleh belum dewasa tidah hanya dengan cara menekan tombol layar saja tapi juga bisa dengan cara menggoyangkan perangkat atau menekan tombol layar maka layar akan memperlihatkan pencucian dan anda bisa melakukannya dengan gampang kan. Tidak hanya itu saja anda juga bisa menekan tombol ‘back’ yang mempunyai kegunaan untuk membatalkan langkah terakhir yang telah anda buat. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan gampang dan juga gratis di Google Play Store . Tapi aplikasi ini juga menyediakan aplikasi berbayar yang memperlihatkan tampilan bebas iklan sehingga anda bisa memakai aplikasi ini dengan sangat gampang tanpa harus terganggu dengan banyaknya iklan yang iklan.



  1. How To Draw – Easy Lessons


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Jika beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas merupakan aplikasi yang sanggup dipakai untuk mereka yang sudah mempunyai skill atau talenta menggambar dan hanya perlu memolesnya sedikit saja dengan cara berguru memakai aplikasi di atas, berbeda dengan aplikasi How To Draw – Easy Lessons ini yang memperlihatkan panduan dan juga cara menggambar secara gampang di atas canvas layar android anda. Seperti yang kita tahu, tidak semua orang mempunyai talenta dalam menggambar tapi bukan berarti mereka yang tidak berbakat dihentikan mencoba menggambar kan? Untuk itu Aplikasi Doodle Art ini diciptakan, tujuannya untuk membantu mereka bukan hanya mereka yang pemula namun mereka yang belum mempunyai pengalaman dalam menggambar sama sekali, bahkan termasuk anak kecil. Aplikasi ini sendiri akan dilengkapi dengan beberapa gambar menarik yang bisa anda gunakan untuk menggambar. Ada sekitar 70 gambar yang telah dibagi ke beberapa kategori nantinya gambar yang akan dipilih akan dilengkapi dengan langkah-langkah dan cara menggambar yang mudah.



  1. Scratch Draw Art Game


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Scratch Draw Art Game merupakan salah satu Aplikasi Doodle Art yang mempunyai sedikit perbedaan. Aplikasi ini tidak hanya bisa dipakai oleh mereka orang remaja tapi bahkan anak berusi 1 tahun pun bisa mengoprasikan aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan latar belakang atau background berwarna hitam yang bisa anda isi latar belajang tersebut dengan gambar dan sanggup memanfaatkan banyak sekali macam kuas yang sudah disediakan dengan ketebalan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Anda juga bisa menentukan warna kuas sesuai yang anda inginkan. Aplikasi Doodle Art ini juga menyediakan banyak sekali macam latar belakang atau background, alasannya yaitu ada sekitar 350 lebih latar belakang atau background yang bisa anda pilih untuk mengekspresikan kreatifitas anda di atas canvas. Tidak hanya ramah pada anak kecil saja aplikasi ini juga bisa dipakai oleh orang remaja dan mereka yang telah professional.



  1. Color & Draw for Kids


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Jika anda membutuhkan Aplikasi Doodle Art yang mempunyai fitur yang cukup lengkap, maka Aplikasi Doodle Art ini yaitu pilihannya. Karena Color Draw for kids bukan hanya aplikasi Aplikasi Doodle Art terbaik saja tapi juga merupakan salah satu Aplikasi Doodle Art yang memperlihatkan fitur yang cukup lengkap. Dengan tampilan interface yang sangat sederhana dan mudah, Aplikasi Doodle Art ini memang dikhususkan untuk anak-anak, tapi orang remaja dan professional pun bisa memakai Aplikasi Doodle Art ini mengingat aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap. Aplikasi ini menyediakan 4 alat gambar sekaligus loh, yaitu kuas, crayon, pensil dan air brush. Selain menggambar, bagi yang gemar mewarnai juga bisa loh memakai aplikasi ini. Tidak salah kan kalau Aplikasi Doodle Art ini disebut sebagai aplikasi terbaik dan terlengkap di antara aplikasi lainnya.


 



  1. Picasso – Draw, Paint, Doodle!


 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android  10 Aplikasi Pembuat Doodle Art untuk Android [100% Terbaik]


Picasso – Draw, Paint, Doodle yaitu aplikasi yang memungkinkan anda untuk melukis, menggambar sekaligus menciptakan doodle art dengan mudah. Di dalam aplikasi ini anda bisa menguji kuas di atas yang akan anda gunakan di canvas, selayaknya menggambar di canvas sesungguhnya. Anda dapat  membagikan hasil gambar anda pada sobat anda dengan cara membaginya melalui sosial media menyerupai facebook mau pun twitter. Sehingga teman-teman anda sanggup mengapresiasi hasil gambar anda. Menarik bukan.


 


 


Nah itu ia kumpulan 10 Aplikasi Doodle Art yang bisa anda gunakan untuk mengekspresikan talenta anda di bidang menggambar dan menciptakan doodle art.


 


Baca Juga:



0 Response to "10 Aplikasi Pembuat Doodle Art Untuk Android [100% Terbaik]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel