iklan banner

Dampak Negatif Dari Antivirus

Dampak Negatif Antivirus

Terkadang banyak orang yang bimbang dan gundah ketika akan menginstal Antivirus. Hal ini disebabkan lantaran banyak antivirus yang bukan nya membersihkan dan menjaga komputer kita dari virus, malah beliau yang menciptakan virus itu sendiri.



Terkadang  banyak orang yang bimbang dan gundah ketika akan menginstal Antivirus Dampak Negatif Dari Antivirus

Berikut ini aku akan menjelaskan beberapa pengaruh negatif yang disebabkan oleh antivirus.

1. Antivirus yang buat virus

Sebetulnya pernyataan diatas masih menjadi kontro versi. Tapi bila dilihat dari logika dan juga fakta ya memang bukan tidak mungkin.
Logikanya jikalau ada dokter menjual obat akan tetapi tidak ada penyakit yang sedang diderita oleh si pasien, niscaya pasien enggan membeli obat tersebut.
Ya sudah terperinci buat apa beli obat kalo ga sakit.
Begitu juga dengan virus. Untuk apa perusahaan menciptakan antivirus kalau tidak ada virus, sedangkan para Hacker saja yag dapat menciptakan virus enggan menciptakan virus bila tidak mempunyai laba untuk dirinya sendiri. Nah jadi para perusahaan itu menciptakan virus kemudian menjual obat nya semoga banyak orang yang mau tidak mah membeli Antivirus milik perusahaan itu.

2. Antivirus itu berat

 Memang banyak antivirus yang murni ada untuk membersihkan dan menjaga komputer kita dari virus, tapi memang tidak ada sistem yang sempurna. Walaupun antivirus itu berjalan dengan baik, tapi antivirus itu membutuhkan spesifikasi yang gahar, jadi alhasil menciptakan komputer kita jadi lambat.

3. Antivirus yang berlebihan

 Maksud aku begini, terkadang ada antivirus yang saking sensitive nya , bukan hanya virus yang dihapus, file-file penting kita juga dapat ikut dibersihkan oleh antivirus itu.
Padahal file itu bukan virus, hanya lantaran file nya tidak diunduh di situs resmi (ilegal) menciptakan file itu dibaca sebagai virus.

4. Antivirus suka Error

 Saat masa trial antivirus habis, biasanya antivirus itu akan selalu mengingatkan kota semoga memperpanjang/memlinsesikan antivirus itu, dan justru itu menciptakan laptop kita error.

5. Antivirus bayar

 Bagi yang suka gratisan, ini juga menjadi salah satu pengaruh negatif antivirus.
Antivirus bayar artinya mengabiskan uang, hanya lantaran ingin komputer kondusif bukan berarti kita harus mengeluarkan uang dan boros. Saran aku gunakan yang free aja biar ga ngabisin dana.

Nah diatas tadi beberapa pengaruh negatif antivirus. Walaupun antivirus mempunyai beberapa pengaruh negatif, tapi aku sangat menyarankan untuk menginstal antivirus lantaran antivirus juga punya banyak pengaruh positif dan untuk jaga-jaga kalau komputer kita terkena virus.

Sumber http://denimaulana10.blogspot.com

0 Response to "Dampak Negatif Dari Antivirus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel