iklan banner

Daftar Harga Burung Pleci Terbaru 2019

Harga Burung Pleci – Burung kicauan memang salah satu kategori burung peliharaan yang tak akan pernah sepi peminat dan mempunyai segment setia dari para pecinta burung. Salah satu burung kicauan yang tidak mengecewakan terkenal alasannya ialah harganya relatif erat ialah burung Pleci.


Meski berperawakan begitu mungil, burung Pleci begitu diminati alasannya ialah keindahan nada kicaunya yang sedap di telinga. Kaprikornus bukan semata alasannya ialah harga burung Pleci relatif murah, namun juga mempunyai kapasitas kicauan yang pastinya mumpuni untuk koleksi di rumah.


 Burung kicauan memang salah satu kategori burung peliharaan yang tak akan pernah sepi pem Daftar Harga Burung Pleci Terbaru 2019
Harga Burung Pleci

Cek juga yuk: Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru Semua Jenis


Menjatuhkan pilihan pada burung Pleci ini merupakan pilihan yang tidak mengecewakan baik mengingat keberadaan burung mungil tersebut akan menciptakan suasana rumah anda lebih hidup dan terasa kolam nuansa di alam dengan kicauan lincahnya. Perawatan burung ini juga bisa dibilang tak terlalu membutuhkan hal ekstra dan ketelitian lebih, sehingga membuatnya cukup gampang untuk dipelihara.


Poin lebihnya lagi, kalau training akan kemampuan kicau yang dilakukan baik, bukan tak mungkin kesempatan untuk jadi penyabet gelar di kompetisi burung kicau bisa terjadi. Untuk training intensif demi mendapat bunyi kicau yang bervariasi, anda harus rajin untuk memperdengarkannya dengan bermacam-macam jenis kicauan lain baik secara pribadi ataupun dari hasil rekaman bunyi burung.


Artikel terkait: Update! Harga Burung Srigunting Terbaru


Harga Burung Pleci Terbaru


Bagi anda yang telah mantap ingin coba memelihara dan melatih burung Pleci, berikut Sentra Budidaya sajikan beberapa informasi yang pastinya akan mempunyai kegunaan untuk anda seputar jenis dan harga burung Pleci di pasaran ketika ini.


Burung Pleci Malang


Jenis Pleci pertama ini berasal dari tempat Jawa Timur, tepatnya di Malang. Pleci jenis ini tak mempunyai perbedaan dari kebanyakan jenis lain yakni masih sama dengan bulu indah hijaunya. Untuk kisaran harga, Pleci Malang dibandrol pada kisaran harga dari 150 ribu sampai 200 ribuan.


Burung Pleci Mata Putih


Jenis selanjutnya ini mempunyai ciri khas yang tiba dari mata putihnya yang begitu manis sehingga menciptakan jenis ini lebih berkarakter dari segi tampilan. Meski nampak sedikit perbedaan di bab fisik, Pleci Mata Putih tak mempunyai perbedaan harga yang signifikan yaitu mulai dari 100 sampai 200 ribuan saja.


Burung Pleci Dakun



Pleci dada kuning atau biasa disebut dakun ini merupakan salah satu jenis Pleci yang banyak dilirik alasannya ialah mempunyai kemampuan kicau yang cukup merdu dan gampang untuk dikembangkan. Performa yang dimiliki bisa ditingkatkan dengan cara memperbanyak variasi bunyi yang disuguhkan biar sanggup menjadi materi tiruan bagi Pleci jenis ini.


Untuk anda yang ingin mengkoleksinya, harga burung Pleci dada kuning mempunyai rentang termurah di kisaran 100 ribuan dan yang mahal sampai kisaran 250 ribuan.


Burung Pleci Bahan


Jenis burung ini merupakan Pleci yang telah dipersiapkan untuk mengikuti ajang kompetisi kicau. Harganya sendiri sangat ditentukan dari kemampuan yang telah dimiliki dan umur, biasanya dibandrol dari 100 ribu sampai angka 200 ribuan.


Burung Pleci Jantan


Dibandingkan dengan jenis betina, harga Pleci jantan dihargai lebih mahal alasannya ialah memang mempunyai kualitas bunyi yang lebih baik dan variatif untuk beradu dalam kompetisi burung. Secara umum, harga Pleci jantan dibandrol 350 untuk yang sudah remaja dan fasih.


Burung Pleci Anakan


Jika anda masih keberatan dengan harga Pleci remaja yang berada di kisaran 100 ribuan, masih ada alternatif lain yakni dengan menentukan Pleci anakan. Harga burung Pleci anakan ini memang jauh lebih murah yaitu sekitar 40 ribu untuk dada kining dan 20 ribuan saja untuk dada putih. Namun di sisi lain, anda harus bersiap dengan perawatan yang ekstra telaten untuk merawat Pleci anakan.


****


Demikianlah ulasan mengenai harga burung pleci terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi rujukan dan rujukan buat anda yang ingin membeli burung ini.


Jangan lewatkan juga: Jenis dan Harga Burung Kacer Terbaru di Pasaran



Sumber https://sentrabudidaya.com

0 Response to "Daftar Harga Burung Pleci Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel