iklan banner

Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse Pada Windows 10

Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse pada Windows  Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse pada Windows 10

Mouse merupakan sebuah alat yang dibentuk untuk mempermudah anda dalam melaksanakan navigasi pada PC/laptop anda. Navigasi memakai mouse tentu saja akan lebih gampang dan cepat ketimbang jikalau memakai Touchpad pada Laptop. Lebih khusus ketika anda melaksanakan scroll ketika membaca sebuah dokumen atau hal lainnya. Namun, mungkin banyak yang tidak puas dengan kecepatan scroll jikalau memakai mouse, sanggup saja terlalu cepat atau terlalu banyak baris yang dilewati atau sebaliknya.

Jika anda mencicipi hal tersebut, maka jangan khawatir. Pada Windows 10 anda sanggup mengatur dan menyesuaikan kecepatan scroll mouse sesuai dengan kehendak dan kenyamanan anda. Dengan adanya pengaturan ini maka anda akan lebih bebas dan puas dalam melaksanakan kostumisasi pada Windows 10 untuk mencapai kenyamanan yang maksimal. Anda sanggup mengatur berapa banyak line/baris yang akan terbuka pada ketika scrolling dilakukan.

Mengatur Kecepatan Scroll Mouse di Windows 10

Untuk mengatur kecepatan Scroll Mouse pada Windows 10 anda, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Buka Settings dengan cara klik Start Menu kemudian klik Settings.

Langkah 2

Setelah Settings Windows 10 terbuka, klik Devices.

Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse pada Windows  Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse pada Windows 10
Langkah 3

Pada jendela Devices Setting klik Mouse pada panel sebelah kiri.

Langkah 4

Selanjutnya pada bab Roll the mouse wheel to scroll ada dua pilihan. Pilih Multiple lines at a time untuk mengatur berapa banyak baris yang akan terbuka ketika scrolling dilakukan. Selanjutnya ubah banyaknya baris yang akan tampil pada bab Choose how many lines to scroll each time.

Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse pada Windows  Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse pada Windows 10
Langkah 5

Jika anda menentukan One screen at a time, maka ketika melaksanakan scrolling akan beralih satu screen/layar dan tidak terbatas pada berapa baris yang diatur. Disini anda juga sanggup mengatur biar sanggup melaksanakan scrolling pada jendela yang tidak aktif.

Bagaimana sangat gampang bukan. Tentu saja cara mengatur kecepatan scroll mouse pada Windows 10 ini sanggup anda manfaatkan jikalau anda sering membaca dokumen yang panjang, sementara kecepatan scroll mouse tidak sesuai dengan keinginan.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Begini Cara Mengatur Kecepatan Scroll Mouse Pada Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel