iklan banner

Cara Menciptakan Blog

1.  Buat Email Gmail terlebih dahulu.

Jika belum punya email silahkan berguru cara menciptakan email Gmail terlebih dahulu. Mengapa demikian? Ya, alasannya ketika kita akan login, mau pun mulai daftar ke daerah bikin blognya, yakni Blogger.com, disyaratkan telah mempunyai akun email gmail (bukan yang lain menyerupai yahoo, hotmail dan lainnya). Ini tidak saja untuk tujuan bikin blog, tapi dapat juga untuk keperluan lain, menyerupai daftar facebook, upload video di Youtube, dan lain sebagainya, jadi tak ada ruginya bila kita membuatnya, lagian kita dapat memanfaatkannya sebagai alat komunikasi.
Sekarang ini email bahkan dapat dibentuk sebagai alat untuk mencari penghasilan dari internet dengan mengikuti beberapa aktivitas periklanan yang memang khusus untuk promosi lewat email tersebut, dan mengenai ini akan kita bahas tuntas pada segmen selanjutnya.

2.  Masuk ke www.blogger.com

(jika tidak dapat masuk dengan cara klik di atas, maka cukup ketik di google kata “blogger”)
Setelah membuka alamat website resminya di atas maka anda akan melihat gambar menyerupai di bawah (jadi ketika masuk yang diketik yakni blogger.com, tapi sehabis jadi bab selesai alamatnya yakni blogspot.com) Silahkan isi datanya dengan alamat email dan kata sandi email yang telah kau buat sebelumnya, kemudian klik ‘Masuk’ :
Cara Mengganti Template Blog yang sudah kami terangkan secara terang bagaimana langkahnya sampai mempunyai tampilan menyerupai web profesional dan berbayar.
  • Klik ‘Buat Blog’ – Ini untuk men-save nama dan tampilan yang sudah dipilih dan blog gratisan sederhana anda pun telah jadi dan siap diisi banyak sekali artikel maupun penawaran bisnis di dalamnya.

    5.  Mengisi dan Menulis Artikel

    Setelah mempunyai blog maka langkah selanjutnya yang harus kita tahu yakni bagaimana menulis artikel di dalamnya dan apa saja yang dilakukan semoga dapat mulai aktif dan dikunjungi banyak orang. Berikut prosesnya :

    a.  Masuk ke halaman penulisan


    Related Posts

  • ", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-2744459545291082466", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

    0 Response to "Cara Menciptakan Blog"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel