iklan banner

Analisa Saham Intp: Rujukan Grafik Double Buttom With Handle

Analisa saham INTP (PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk)

Analisa mendasar saham INTP

Laporan keuangan tahunan 2011 Indocement dikala analisa ini dibentuk masih belum keluar. Namun menurut kinerja sebelumnya selama 5 tahun terakhir sangat kokoh dan tumbuh dengan baik.

  2011 2010 2009 2008 2007
  Q3 A A A A
Pertumbuhan EPS +9% +17% +57% +78% +66%
Pertumbuhan pendapatan +21% +5% +8% +34% +16%
Pertumbuhan keuntungan operasi +7% +9% n/a n/a n/a
Return on equity (ROE) 18% 25% 26% 21% n/a
Debt to equity ratio (DER) 0.15 0.17 0.24 0.33 n/a

Hingga kuartal ketiga tahun 2011, EPS masih tetap tumbuh 9%.

Pendapatan (penjualan) selama 5 tahun juga selalu meningkat.

Rasio keuntungan terhadap modal (return on equity) tetap terjaga diatas 20% kecuali di tahun 2011 yang hanya 18% (namun masih ada satu kuartal yang belum masuk dalam laporan).

Sedangkan rasio hutang terhadap modal (dept to equity ratio) cukup rendah dan stabil. Rendahnya DER ini akan menciptakan beban bunga (disisi pengeluaran) akan semakin kecil.

Secara bisnis, hanya ada 3 perusahaan semen yang secara umum dikuasai di Indonesia. 2 lainnya yakni Semen Gresik (beserta anak perusahaan nya Semen Padang), dan Semen Holcim. Pangsa pasar semen domestik saja sudah sangat besar bagi ketiga produsen semen ini.

Secara fundamental, saham INTP sangat baik dan mempunyai prospek yang terus meningkat. Indocement dikala analisa ini dibentuk masih belum keluar Analisa saham INTP: teladan grafik double buttom with handle Dari indikator utama ini, saham INTP tetap masuk sebagai salah satu Saham CAN SLIM 2012.

Analisa teknikal saham INTP

Pada analisa teknikal sebelumnya (12 Nopember 2011) , grafik saham INTP membentuk teladan abjad W (double buttom).  Lembah kedua terbentuk alasannya yakni situasi bursa secara umum yang cendrung lemah (bearish).

 Indocement dikala analisa ini dibentuk masih belum keluar Analisa saham INTP: teladan grafik double buttom with handle

Meski sudah sempah menembus resisten di 17.900 dan naik sampai 19.050, saham INTP kembali terkoreksi sehingga terbentuk teladan gres menjadi teladan abjad W bertangkai (double buttom with handle).  Pola double buttom with handle lebih jarang terjadi dibanding double buttom.

 Indocement dikala analisa ini dibentuk masih belum keluar Analisa saham INTP: teladan grafik double buttom with handle

Bagi yang sudah membeli pada siklus sebelumnya (saat breakout di 17.900) dan masih menahannya sampai sekarang, anda tinggal bersabar sedikit lagi untuk sanggup menuai keuntungan anda.  Bagi yang sedang tidak mempunyai saham INTP, anda boleh siap-siap mengantisipasi pergerakan naiknya.

90% investor akan takut membeli pada harga tinggi menyerupai ini, namun saham tangguh (saham berfundamental baik dan tumbuh) selalu tambah naik dan naik sehingga tercipta harga tertinggi gres lagi (new high).

Beli yuuukkkk 😀

 


Sumber https://www.sahamok.com

0 Response to "Analisa Saham Intp: Rujukan Grafik Double Buttom With Handle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel