iklan banner

Cara Menciptakan 2 Akun Bbm Tanpa Root Dalam 1 Hp Android

 Akun BBM Pada Ponsel Android Tanpa Root Cara Membuat 2 Akun BBM Tanpa Root dalam 1 Hp Android Cara memasang 2 akun blackberry mesenger (bbm) dalam 1 hp android - Jika Anda bosan dengan satu akun bbm yang Anda miliki ketika ini, kini Anda dapat menambahkan 2 hingga 3 akun bbm atau bahkan lebih tanpa harus melaksanakan proses root terlebih dahulu pada hp android,  Namun, tentunya Anda harus mempunyai akun gmail lebih dari satu, tergantung jumlah akun bbm yang ingin Anda tambahkan.

Kali ini saya mencoba menciptakan tutorial perihal bagaimana cara menambahkan 2 buah akun bbm pada satu hp android samsung milik sendiri. Jangan lupa persiapkan akun google, bila Anda belum mempunyai akun google dapat pribadi lihat juga Cara Membuat Email Gmail di Android Lengkap dengan Videonya.

Untuk Anda yang sudah mempunyai akun email, maka Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi BBM 2 dan BBM 3 melalui pencarian di google. Anda dapat memakai kata kunci aplikasi BBM 2 atau aplikasi BBM 3. Nah, bila Anda telah berhasil mengunduh aplikasi BBM 2 dan BBM 3, selanjutnya Anda tinggal memasang aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk mengaktifkan Sumber tidak diketahui pada ponsel Android dengan cara tap pengaturan android >> tap pengaman >> kemudian centang pada kotak kosong di samping sumber tidak diketahui (Unknown Sources).

Hal ini dilakukan untuk menunjukkan izin penginstalan untuk aplikasi yang sumbernya tidak resmi. Berbeda dengan aplikasi yang Anda unduh dari google play store, maka hal ini tidak perlu dilakukan. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Memasang 2 Akun BBM di Satu Hp Android Tanpa Root

  1. Pasang aplikasi BBM melalui sumber yang resmi google play store untuk menciptakan akun BBM yang pertama
  2. Buka Aplikasi BBM kemudian lakukan pendaftaran
  3. Jika sudah terdaftar dan mempunyai PIN dari BBM pertama, saatnya untuk mendaftar akun bbm yang ke 2
  4. Undauh aplikasi bbm apk, Anda dapat mencarinya di pencarian google
  5. Siapkan email lain atau email yang ke 2 untuk mendaftar aplikasi bbm 2
  6. Jika sudah siap lakukan registrasi menyerupai melaksanakan registrasi di BBM yang pertama
  7. Untuk registrasi BBM 3 dan selanjutnya, lakukan hal yang sama menyerupai pada BBM 2.
  8. Selesai.

Anda pun kini telah berhasil memasang 2 akun BBM pada 1 Ponsel Android Samsung tanpa harus melaksanakan root terlebih dahulu. Sangat gampang bukan? Peringatan! Gunakanlah akun BBM untuk hal-hal yang mempunyai kegunaan dan bermanfaat. Jangan hingga merugikan diri Anda sendiri ataupun orang banyak. Terima kasih.
Sumber http://teknosmash.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan 2 Akun Bbm Tanpa Root Dalam 1 Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel