iklan banner

Kewajiban Meyakini Kebenaran Dan Mempercayai Rasul-Rasul Allah Swt. Untuk Memperoleh Ridho Allah Swt.

Percaya kepada Rasul-rasul Allah merupakan pengamalan rukun doktrin yang keempat. Iman kepada Rasul berarti meyakini dengan sepenuh hati bahwa para Rasul yaitu orang pria yang telah mendapatkan wahyu dari Allah untuk disampaikan kepada umatnya biar mereka beriman.

Dan orang yang beriman wajib meyakini kebenaran yang dibawa oleh para rasul dan harus mengamalkan ajaran-ajaran yang disampaikan para Rasul mencakup pemikiran kepada umat insan bahwa yang membuat alam semesta dan segala isinya yaitu Allah SWT, sehingga kita harus mentaati perintah-perintahnya dan menjauhi larangan-larangannya, menyadarkan bahwa sehabis insan mati, akan terus menuju ke alam berikutnya yaitu alam barzakh dan alam akhirat.

Maka dari itu kita harus meneladani prikehidupan yang mencakup ucapannya, perbuatannya maupun ketetapan-ketetapannya. Dan hendaklah kita sebagai umat insan mempunyai tujuan hidup, menjalani hidup dengan hukum dan selalu dilandasi niat ingin memperoleh ridho Allah, senang di dunia dan di akhirat.




Sumber http://pintubelajarcerdas.blogspot.com

0 Response to "Kewajiban Meyakini Kebenaran Dan Mempercayai Rasul-Rasul Allah Swt. Untuk Memperoleh Ridho Allah Swt."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel