iklan banner

√ 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik Di Bandung Untuk Berakhir Pekan

Selain dikenal sebagai salah satu nirwana masakan nusantara, Kota Bandung terkenal mempunyai banyak daerah wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyak orang berbondong-bondong tiba ke Kota Kembang untuk menghabiskan liburan simpulan pekan bersama teman atau keluarga tercinta. Apakah kau salah satunya? 


Kalau kau merencanakan untuk berlibur di Bandung selama lebih dari satu hari, kau niscaya membutuhkan daerah tinggal sementara yang nyaman dan aman. Jika kau tidak ingin menyewa kamar hotel, kau sanggup menyewa satu unit apartemen. 


Mengapa harus apartemen? Karena satu unit apartemen sanggup ditempati oleh banyak orang sekaligus. Selain itu, harga sewanya terkadang jauh lebih terjangkau daripada menyewa satu kamar hotel. 


 Harga sewanya yang tergolong murah jugalah yang menjadi alasan sebagian orang, bukan cuma yang berlibur saja, tetapi juga menjadi alasan para milenial untuk menyewa apartemen. 


Nah, pada kesempatan kali ini, Bacaterus akan membagikan warta mengenai lima rekomendasi apartemen terbaik di Bandung yang nyaman untuk ditinggali selama berakhir pekan. Penasaran? Simak pembahasannya di bawah ini.  


1. Galeri Ciumbuleuit 2 


Selain dikenal sebagai salah satu nirwana masakan nusantara √ 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik di Bandung Untuk Berakhir Pekan 


Salah satu apartemen terbaik di Bandung yang cocok untuk dijadikan daerah menginap ketika berakhir pekan ialah apartemen Galeri Ciumbuleuit 2. Apartemen 26 lantai ini punya beberapa tipe kamar yang sanggup kau tempati. 


Di antaranya ialah unit yang dilengkapi dengan ruang tamu dan satu kamar tidur utama sampai tipe unit dengan tiga kamar tidur. Tiap unitnya mempunyai aneka macam akomodasi lengkap ibarat dapur, TV kabel sampai koneksi WiFi. Selain itu, di dalam ruangan juga terdapat kamar mandi yang sangat nyaman. Jumlah kamar mandinya tergantung dari tipe mana yang kau pilih. 


Lokasi apartemen yang satu ini juga sangat strategis, lho. Selain akrab dengan beberapa daerah wisata, di sekitar lokasi apartemen terdapat beberapa cafe dan coffee shop, mal sampai universitas.  


Kamu juga sanggup menikmati aneka macam akomodasi umum ibarat bak renang  sampai area parkir yang luas. Apartemen Galeri Ciumbuleuit 2 beralamat di Jalan Ciumbuleuit No. 42, Bandung. Tertarik untuk menghabiskan waktu simpulan pekanmu di apartemen ini?


2. Grand Setiabudi


Selain dikenal sebagai salah satu nirwana masakan nusantara √ 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik di Bandung Untuk Berakhir Pekan 


Selanjutnya, ada Grand Setiabudi Hotel & Apartments. Apartemen 14 lantai ini mempunyai total 68 unit ini juga sanggup kau pilih sebagai daerah tinggal untuk menghabiskan masa libur simpulan pekan di Bandung. 


Apartemen ini punya beberapa tipe kamar yang sanggup kau pilih. Ada tipe studio, ada juga yang dilengkapi dengan dua kamar tidur yang muat untuk tiga sampai empat orang.  


Unit-unit apartemennya dilengkapi area dapur dan kamar mandi yang nyaman Selain itu juga ada akomodasi lainnya ibarat AC, TV kabel, meja sampai koneksi WiFi gratis. Apartemen ini juga berada di lokasi strategis, tepatnya di sentra Kota Bandung. Meski berada di sentra kota, kau sanggup menikmati pemandangan yang ciamik dari balik jendela apartemen. 


Apartemen ini juga punya aneka macam akomodasi umum ibarat bak renang, sentra kebugaran, playground untuk belum dewasa hingga jogging track. 


Beralamat di Jalan Dr. Setiabudi No. 130-134, Bandung, Grand Setiabudi Hotel & Apartments ini mempunyai susukan yang simpel ke beberapa mal terkenal ibarat Paris Van Java dan juga Cihampelas Walk. 


3. Gateway Pasteur 


Selain dikenal sebagai salah satu nirwana masakan nusantara √ 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik di Bandung Untuk Berakhir Pekan 


Kalau kau mencari apartemen yang berada tak jauh dari jalan tol juga bandara, kau sanggup menentukan apartemen Gateway Pasteur. Di apartemen ini tersedia unit siap huni mulai dari tipe studio sampai unit apartemen dengan tiga kamar tidur yang berbeda. 


Di dalam unit terdapat akomodasi ibarat kamar mandi dan ada area dapur untuk memasak. Oh ya, apartemen Gateway Pasteur juga punya aneka macam akomodasi umum yang sanggup kau gunakan, salah satunya ialah bak renang. Yup, bak renang di apartemen ini tidak hanya ada satu, tetapi ada lima! 


View dari apartemen yang terletak di perbatasan Kota Bandung dan Kota Cimahi ini juga bagus, lho. Kamu sanggup melihat indahnya pemandangan pegunungan Lembang sampai pemandangan Kota Bandung itu sendiri. Tertarik untuk menginap di sini? Silakan kunjungi Apartemen Gateway Pasteur di Jalan Gunung Batu No. 203, Kota Bandung. 


4. Sudirman Suites


Selain dikenal sebagai salah satu nirwana masakan nusantara √ 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik di Bandung Untuk Berakhir Pekan 


Apartemen Sudirman Suites juga sanggup kau jadikan pilihan utama, nih. Apartemen ini punya beberapa tipe unit apartemen yang nyaman untuk ditinggali. Di antaranya ada apartemen tipe dua kamar tidur dengan ruang tamu, ada unit Grand 1 Bedroom yang luas dengan satu kamar tidur dan ada tipe studio. 


Kamu sanggup menentukan unit apartemennya sesuai dengan kebutuhanmu. Unit apartemen di sini sudah dilengkapi dengan akomodasi ibarat AC, meja kerja, TV sampai lemari es. Apartemen Sudirman Suites juga punya area dapur yang sanggup kau gunakan untuk  memasak makanan sendiri. 


Apartemen ini juga mempunyai aneka macam akomodasi publik ibarat aula, bak renang, kafe sampai restoran. Kamu juga sanggup menikmati akses WiFi secara gratis, area parkir luas dan pelayanan resepsionis selama 24 jam. 


Apartemen ini berlokasi di sentra kota, tepatnya di Jalan Jend. Sudirman No. 588 Bandung. Karena berlokasi di sentra kota, kau juga sanggup mendapat susukan simpel menuju bandar udara, rumah sakit sampai sentra perbelanjaan. 


5. The Jarrdin


Selain dikenal sebagai salah satu nirwana masakan nusantara √ 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik di Bandung Untuk Berakhir Pekan 


Terakhir, ada apartemen The Jarrdin. Apartemen ini mempunyai 2400 unit kamar yang siap huni. Ada dua tipe unit apartemen studio dan dua tipe unit apartemen dengan dua kamar tidur yang sanggup kau pilih. 


Unit apartemen di The Jarrdin juga dilengkapi dengan area dapur, kamar mandi dengan bath tub dan shower yang terpisah, TV kabel, AC sampai lemari es.  


Fasilitas umum ibarat bak renang, bilyar dan sentra kebugaran juga tersedia di sini. Oh ya, lingkungan apartemen The Jarrdin ini tergolong ramah untuk penyandang disabilitas dan tunanetra, lho. 


Apartemen The Jarrdin berada di Jalan Cihampelas No. 10, Bandung. Apartemen ini cocok untuk kau tinggali bersama keluarga ketika menghabiskan waktu di simpulan pekan alasannya ialah punya unit yang tergolong luas.  


Nah itulah kelima rekomendasi apartemen terbaik di Bandung yang sanggup kau jadikan daerah untuk menginap selama singgah di Kota Bandung. Gimana, kau tertarik untuk menginap di salah satu apartemen yang masuk dalam daftar di atas?  


Oh ya, kau sanggup memesan unit apartemen dengan mudah, tanpa ribet dan nggak pake lama. Caranya gampang, kau sanggup memesan unit yang kamu butuhkan dan yang kau inginkan melalui Traveloka. Temukan unit apartemen pilihanmu dan nikmati simpulan pekan yang berkesan di Kota Kembang. Selamat berlibur! 



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 5 Rekomendasi Apartemen Terbaik Di Bandung Untuk Berakhir Pekan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel