iklan banner

Sandi Kotak 3

Salam Pramuka!!!
Haloooo ---[jawab]---haiiiii
Haiiiiiiiiii ---[jawab]---halooo
Halo...haloooo---[jawab]---hai...haiii.....

Bermain sambil mencar ilmu (learning by doing) tentu saja aktivitas yang sangat menarik untuk dilakukan oleh setiap orang, apa lagi untuk bawah umur (pramuka siaga dan penggalang). Permainan yang melatih daya ingat, ketelitian, kecerdasan dan kerjasama yakni hal yang pokok dan wajib diajarkan kepada bawah umur Indonesia, dengan tujuan semoga bawah umur Indonesia lebih maju tentunya.

Sandi Pramuka yakni salah satu permainan yang asik dan menarik untuk dilakukan, dimana adik-adik pramuka sanggup melaksanakan permainan berkirim pesan tanpa diketahui oleh orang lain yang tidak memiliki kunci sandi tersebut. Sandi sudah umum diajarkan kepada anggota muda Pramuka di gugus depan. Makara kakak-kakak sekalian wajib membaca dan memahami sandi yang satu ini.

Sandi kotak 3 yakni sandi yang mungkin sudah usang kita kenal, akan tetapi siapa penciptanya penulis sendiri tidak mengetahui sampai ketika ini sebab dari beberapa rujukan yang penulis baca pun tidak disertakan sumbernya, mudah-mudahan sandi kotak 3 sanggup menambah perbendaharaan dan koleksi perihal sandi. Mari kita amati gambar di bawah ini :
Klik gambar untuk memperbesar
Bagaimana? Apa abang sudah faham bila melihat gambar tersebut? Hmmmm.... Kalau belum silahkan teliti dan pahami gambar di bawah ini.
Demikian sedikit coretan dari pasuda, mudah-mudahan sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua. Silahkan d0wnl0ad sandi-sandi pramuka yang lain di blog ini. Kami harapkan kritik dan sarannya.
Salam Pramuka

Sumber http://pasukan-kusumayudha.blogspot.com

0 Response to "Sandi Kotak 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel