iklan banner

✔ Definisi Emosi

Kebanyakan orang selalu menganggap emosi itu yaitu suatu yang negatif saja perihal yang namanya emosi, tahukah anda apa emosi itu? Kebanyakan orang mengartikan emosi itu yaitu murka saja tapi apa bahwasanya emosi itu? Nah disini akan saya jelaskan perihal apa yang namanya emosi itu bagi yang belum tau betul apa emosi yang sesungguhnya, disinilah akan kita bahas bersama apa definisi emosi yang sebenarnya.

di jaman yang semakin canggih ketika ini semakin banyak abjad insan yang muncul dalam kehidupan bermasyarakat ada yang pemarah ada yang suka ceria / bergembira, ada yang penakut pemalu dan lain-lain sebagainya yang merupakan abjad insan itu sendiri lantas sehabis klarifikasi penjang lebar ini apa kaitannya dengan yang kini kita bahas?

Dalam kamus bahasa indonesia :
emo.si [n]
  1. luapan perasaan yg berkembang dan surut dl waktu singkat;
  2. keadaan dan reaksi psikologis dan fisiologis (spt kegembiraan, kesedihan, keharuan, kecintaan); keberanian yg bersifat subjektif);
  3. cak marah
Dari dafinisi di atas kita sanggup mengambil kesimpulan jikalau emosi itu tidak hanya mengandung arti yang negatif sehingga emosi itu terbagi atas dua yaitu Emosi konkret dan Emosi Negatif. menyerupai yang terlihat pada gambar di atas, ada aneka macam macam emosi, sehingga demikian kita sanggup menilai mana emosi yang konkret dan mana omosi yang negatif.

Nah itulah sekilas penjelasan perihal emosi, muda-mudahan bermanfaat ya. ^_^

Sumber http://dat-s.blogspot.com

0 Response to "✔ Definisi Emosi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel