iklan banner

Sandi Panah

Salam Pramuka!!!
Selamat tiba kami ucapkan kepada kakak-kakak anggota Gerakan Pramuka di blog sederhana kami . Pangkalan kami di SMP Negeri 1 Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur.
Mari jadikan acara bermain dengan Tika bisa menuntaskan tugasnya menciptakan sandi Bata untuk menempuh syarat SKU penggalang terap, sekarang giliran adinda M. Ichfa Adi Az'ari Anggota Pasukan Wira Buana SMPN 1 Way Bungur Kabupaten Lampung Timur yang bertugas untuk menciptakan sebuah sandi. Walaupun hasil karya Adi sedikit aneh, tapi patut untuk diberikan apresiasi atas kerja kerasnya itu. Adi berhasil menciptakan sebuah sandi yang dia beri nama Sandi Panah.
    Sandi panah ialah sandi yang sudah mempunyai kunci tetap, yaitu yang tertera pada gambar di bawah ini. Sandi sederhana ini sanggup kita manfaatkan untuk melatih keterampilan dan kejelian adik-adik siaga atau penggalang. Sandi sederhana ini mudah-mudahan sanggup menambah perbendaharaan abang soal sandi Pramuka.
        Sandi Panah Karya M. Ichfa Adi Az'ari Pasukan Wira Buana

        Demikian sedikit bahan kecil dari kami. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kakak-kakak dan adik-adik anggota Pramuka di seluruh Indonesia. Mohon cantumkan alamat blog ini apabila abang ingin membaginya pada blog kakak. Salam Hangat dari Pasuda. Terima kasih dan salam Pramuka!!!

        Sumber http://pasukan-kusumayudha.blogspot.com

        0 Response to "Sandi Panah"

        Posting Komentar

        Iklan Atas Artikel

        Iklan Tengah Artikel 1

        Iklan Tengah Artikel 2

        Iklan Bawah Artikel