iklan banner

Trik Sulap Kartu Gampang Dan Menarik

     
    sepakat kali ini bagiinfodansolusi.blogspot.com akan menawarkan tips sulap sederhana tapi menghibur, sulap kali ini memakai media kartu joker sebagai medianya, triknya cukup gampang dan dapat dipraktekin ama teman, pacar dan yang lainya, sepakat tanpa berlama usang bagiinfodansolusi.blogspot.com akan menawarkan tipsnya, berikut langkah langkahnya :


1. siapkan satu poket kartu joker

2. minta sasaran (teman atau yg lain) mengocok kartu,bisa juga kalian sendiri, tapi akan lebih berkesan kalau sasaran yang mengocok kartunya.

3. sehabis kartu dikocok, ambil kartunya dan suruh sasaran menentukan satu kartu untuk dilihat  oleh dirinya sendiri dapat juga orang lain disekitarnya.

4. disaat bersamaan, yakni ketika sasaran dan juga orang disekitarnya melihat kartu yang dipilih, baliklah tubuh kamu, lalu jadikan 1 poket kartu yang anda pegang menjadi 2 bagian, habis itu ingatlah satu jenis kartu yang ada di kedua sisi kartu yang anda bagi 2 tersebut, 

5. sehabis sasaran sudah melihat kartu yang ia pilih, suruh sasaran menaruh kartu yang dipilih, ditengah poket kartu yang kau bagi 2 tadi, dan kau sudah harus ingat satu jenis kartu di kedua sisi tersebut.

6. tutup dan rapatkan kembali kartu, habis itu berilah sentuhan magic seakan akan kalian memantrai kartu yang anda pegang menyerupai pura pura meniup kartu, atau dapat juga suruh sasaran meniup kartu biar lebih berkesan.

7. sehabis itu balik kartu dan carilah kartu yang berada di tengah dari 2 jenis kartu yang kau ingat tadi, tunjukin dengan mulut yang menarik biar sasaran terkesan.

      cukup gampang bukan, trik ini dapat kau lakuin kapan saja dan buat siapa saja, dan jangan lupa bagiinfodansolusi.blogspot.com masih banyak trik sulap gampang dan menarik yang lainya. sepakat trims selamat mencoba.

Sumber http://bagiinfodansolusi.blogspot.com

0 Response to "Trik Sulap Kartu Gampang Dan Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel